BeritaNasionalOtomotif

Warga Pontianak Dapat Kejutan Hadiah Sobek Label Yamalube

BIMATA.ID JAKARTA –  Sebagai apresiasi bagi para konsumen dan mekanik yang rutin melakukan servis berkala dengan menggunakan oli Yamalube ASLI, Yamaha menjalankan program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube yang masih berlangsung hingga 31 Maret 2024 dengan ratusan juta hadiah langsung dan hadiah sepeda motor terbaru dari Yamaha.

”Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube diadakan mulai bulan April 2023 hingga Maret 2024 sukses mengundang antusias peserta. Terbukti program yang telah berjalan selama hampir satu tahun kebelakang ini sudah menjaring puluhan ribu konsumen untuk mengikuti program berhadiah, serta ribuan mekanik yang sudah mendapatkan hadiah langsung uang digital. Kami berterima kasih kepada seluruh pelanggan yang terus percaya dan setia menggunakan oli Yamalube ASLI, mulai dari konsumen, mekanik dan penjual oli Yamalube ASLI. Masih ada kesempatan dua bulan lagi untuk bawa pulang hadiah langsung bersama Oli Yamalube ASLI Yamaha.” ujar Novianto Kurniawan, Marketing Manager Part Operation Division (POD) PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Konsumen  berkesempatan mendapatkan hadiah langsung, diantaranya 10 unit sepeda motor terbaru dari Yamaha (All New NMAX 155 Connected, All New Aerox, Lexi, FreeGo 125, Gear 125 dan beberapa model lainnya), laptop, smartphone dan total ratusan juta uang digital. Program yang telah berjalan sejak lima tahun yang lalu mulai 2017, konsisten memberikan respon yang sangat positif dengan meningkatnya jumlah peserta setiap tahunnya.

Salah satu pemenang asal Pontianak, Kalimantan Barat, mendapatkan hadiah langsung satu unit Yamaha Nmax 155 mengungkapkan kebahagiannya. “Terima kasih Yamaha karena saya berkesempatan mendapatkan hadiah dari Yamalube. Saya pengguna Yamaha sejak lama dan hanya percaya dengan oli Yamalube. Karena kualitas mesin jadi lebih terjamin dengan menggunakan oli Yamalube asli. Selain sesuai dengan spesifikasi mesin motor, beli oli Yamalube juga bisa dapat hadiah langsung tanpa diundi. Yang terpenting ketika membeli oli Yamalube, jangan lupa sobek label lalu scan terlebih dahulu QR code untuk uji keaslian oli Yamalube. Raih kesempatan mendapatkan hadiah langsung sepeda motor dan hadiah lainnya” tutur Yulia, salah satu pemenang Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube.

(W2)

Tulisan terkait

Bimata
Close