BeritaOlahraga

Hylo Open 2022: Anthony Ginting Main Lebih Agresif Saat Kalahkan Kodai Naraoka

BIMATA.ID, Jakarta- Anthony Sinisuka Ginting meraih tiket ke perempat final Hylo Open 2022 setelah mengalahkan Kodai Naraoka straight game. Ginting tetap mengandalkan strategi yang sama saat mengalahkan wakil Jepang ini.

Ginting menang dua game langsung 21-13 dan 21-19 saat mengalahkan Naraoka pada laga babak kedua Hylo Open 2022 di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman, Kamis (3/11/2022) malam WIB.

Tunggal putra Indonesia ini menaklukkan wakil Jepang tersebut dalam waktu 40 menit dan memastikan langkahnya ke perempat final Hylo Open 2022

“Pertama-tama mengucap syukur saya bisa bermain dengan baik dan menyelesaikan match tanpa cedera,” kata Anthony Ginting dalam rilis PBSI, Kamis

“Ya tadi strateginya hampir sama seperti kemarin. Saya mencoba untuk bermain lebih agresif dan sabar,” ujarnya.

“Dan beberapa kali Kodai kelihatan kurang nyaman dibawa main tempo cepat seperti itu. Jadi tadi lebih mencoba membawa Kodai ke permainan dengan irama yang cepat.”

Di perempat final, Ginting akan menghadapi unggulan keempat Loh Kean Yew yang lolos setelah mengalahkan wakil Indonesia lainya Shesar Hiren Rhustavito rubber game dengan skor 17-21, 21-15, dan 21-19.

“Persiapan besok ya lebih fokus ke diri sendiri dulu saja. Recovery dan evaluasi dari main hari ini. Dan pastinya nanti coba melihat lagi video main lawan besok seperti apa. Ini untuk mengingat lagi bagaimana permainannya,” pungkasnya.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close