BeritaNasionalPolitik

Lewat ‘Twitter’ Pribadi, Anies Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun ke Prabowo

BIMATA.ID, Jakarta – Mantan Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan, memberikan ucapan selamat ulang kepada Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto.

Pada hari ini, 17 Oktober 2022, Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia (RI) itu merayakan hari ulang tahun (HUT) yang ke-71.

Dalam ucapannya, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) RI ini mendoakan Prabowo agar diberikan kesehatan. Anies menyebut Prabowo sebagai Menhan RI, bukan Ketua Umum DPP Partai Gerindra.

“Selamat Ulang Tahun Bapak @Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan RI,” ungkapnya, melalui akun Twitter pribadi @aniesbaswedan, Senin (17/10/2022).

 

Lewat ‘Twitter’ Pribadi, Anies Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun ke Prabowo
Cuit Anies Baswedan (Dok. Twitter @aniesbaswedan)

 

“Semoga Bapak panjang umur, selalu diberikan kesehatan, terus memberikan yang terbaik untuk rakyat, dan selamanya dalam lindungan Allah SWT,” cuit Anies.

Untuk diketahui, Prabowo Subianto merupakan calon presiden (Capres) 2024 yang diusung oleh Partai Gerindra. Di sisi lain, Partai Nasional Demokar (NasDem) juga telah mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Capres 2024 mendatang.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close