BeritaNasionalOlahragaOpini

PMJ Kembali Raih Juara Umum Judo Kapolri Cup 2023

BIMATA.ID JAKARTA  Kontingen Polda Metro Jaya (PMJ) meraih juara umum pada kejuaraan Judo Piala Kapolri Cup Tahun 2023 yang diselenggarakan di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Minggu (09/07/2023).

Kontingen Polda Metro Jaya kembali meraih juara umum dengan memperoleh 4 (empat) medali emas Yang diraih oleh Bripda Fikri Kelas 73 Kg, Bripda Wali Kelas – 81 Kg, Bripda Akmal Kelas – 66 Kg dan Beregu Putra

Sedangkan untuk 3 (tiga) medali perunggu di raih oleh Briptu Khoirul Kelas + 90 Kg, Briptu Indra Kelas -81 Kg dan Briptu Jeane Nindya Kelas -63 Kg.

Dalam kesempatan tersebut, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menyerahkan piala juara umum kepada pemenang bersama yaitu Polda Metro Jaya dan Polda Jawa Barat. Keduanya sama-sama meraih empat medali emas.

Setelah penyerahan piala, ajang ini juga dimeriahkan oleh komedian (stand up comedy) Mongol. Dia menghibur seluruh peserta yang hadir.

Kemudian, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berkesempatan tampil dalam berolahraga judo. Dia tampak menguasai gerakan dan melakukan bantingan kepada lawan.

Acara tersebut juga dihadiri Menpora RI Dito Ariotedjo, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Pangkostrad Letnan Jenderal Maruli Simanjuntak, Wakapolri dan para pejabat utama Mabes Polri, Kapolda Metro Jaya Juga Pejabat utama Polda Metro Jaya.

Lalu, setelah serangkaian acara dilakukan, jenderal bintang empat itu menutup Judo Kapolri Cup 2023. Penutupan ditandai oleh pemukulan gong sebanyak tiga kali.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close