BeritaHeadlinePolitik

Kader Muda Gerindra, Dukung AIA di Pilgub Sulsel

BIMATA.ID, MAKASSAR — Kader Muda Partai Gerindra Usman, S.Pd, MH mengatakan saat ini Partai Gerindra dan seluruh struktur organisasi Partai mendukung Andi Iwan Darmawan Aras bukan Andi Amran atau non kader untuk maju sebagai calon Gubernur Sulawesi Selatan.

“Sebagai Kader Gerindra,kita mendukung ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan Andi Iwan Darmawan Aras untuk maju sebagai calon Gubernur, bukan yang lain,” ungkapnya.

Menurut pria kelahiran Lamuru Kabupaten Bone Sulawesi Selatan ini bahwa pemilik akronim AIA telah sukses memenangkan Partai Gerindra dan Prabowo Gibran di Pilpres dan Pileg yang lalu.

“AIA sukses besarkan Partai Gerindra di Sulawesi Selatan, dan AIA juga bukan orang baru di Gerindra jadi kerja dan track record nya bisa dilihat,” paparnyA

“jadi saat ini yang kita dukung maju adalah AIA, bukan mantan Gubernur Sulawesi Selatan ASS,” jelasnya.

Senada juga disampaikan Kader Muda Gerindra lainnya Andi Muhammad Syahwalil Akbar, S.Sos, M.SI bahwa AIA yang kini menjabat sebagai wakil ketua Komisi V DPR-RI telah membuktikan kinerjanya memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“kita lihat dia selalu memperjuangkan dan memperhatikan kondisi masyarakat, mendorong kebijakan pemerintah yang berpihak kepada masyarakat bukan hanya di Sulawesi Selatan tapi seluruh Indonesia,” terangnya.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close