BeritaNasionalPeristiwaUmum

GP Ansor Puji Jokowi: Memimpin dengan Sukses, Akan Dilanjut Prabowo

BIMATA.ID, Jakarta – Ketum GP Ansor Addin Jauharudin menyebutkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai pahlawan Indonesia sentris. Sebab, Jokowi dinilai memperjuangkan pemerataan infrastruktur hingga.

Hal itu disampaikan Addin dalam sambutannya di acara Inaugurasi ‘Menuju Ansor Masa Depan’ dan pelantikan kepengurusan Pimpinan Pusat GP Ansor 2024-2029 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (27/5/2024). Selain itu, Jokowi dinilai menghadirkan negara hingga pelosok.

BACA JUGA: PAN Yakin PDIP Gabung Pemerintahan Prabowo

“Mohon izin Pak Presiden, jika kami boleh menilai, bagi kami bapak adalah pahlawan Indonesia sentris. Sosok yang gigih memperjuangkan pemerataan infrastruktur, menihilkan disparitas harga antar daerah dan menghadirkan negara hingga di pelosok,” kata Addin.

Addin mengatakan saat ini masyarakat merasakan kerja-kerja pemerintah. Baginya, Jokowi sudah merupakan keluarga besar GP Ansor.

“Maka siapa pun yang menyakitinya dan keluarganya, maka sama saja menyakiti kami keluarga Bansor Ansor seluruh dunia,” ungkapnya.

Addin menegaskan bahwa GP Ansor adalah bagian dari lokomotif pemerintahan. Dia juga berterima kasih kepada Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

“Tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolri dan Panglima TNI juga penyelenggara pemilu. Alhamdulillah pemilu berjalan dengan lancar, kerja kerasnya semoga menjadi amal jariyah di sisi Allah,” ucapnya.

BACA JUGA: Pemilik Burj Khalifa Temui Prabowo, Ingin Tingkatkan Pariwisata Indonesia

Kemudian, Addin berpantun di hadapan Jokowi dan kadernya. Pantun tersebut berisi pujian terhadap pemerintahan Jokowi dan akan dilanjutkan oleh presiden terpilih Prabowo Subianto.

“Ada sedikit pantun yang kami ucapkan. Dari Ngawi menuju Karang Kates, sepanjang jalan berjejer pohon sawo. Bapak Jokowi memimpin dengan sukses, akan dilanjutkan oleh Bapak Prabowo,” katanya disambut riuh kader.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close