BeritaPeristiwaPolitikRegionalUmum

Sudaryono: Gerindra Jateng Targetkan Menang Pilkada di 30 Daerah

BIMATA.ID, Jateng- DPD Gerindra Jateng menargetkan bisa memenangi pilkada setidaknya di 30 daerah di Jateng, termasuk di Kabupaten Demak.

Ini setelah melihat potensi yang ada di daerah-daerah. Karena itu, kader partai didorong untuk ikut berpartisipasi dalam upaya pemenangan di tiap daerah tersebut.

Ketua DPD Gerindra Jateng, Sudaryono menyampaikan, saat ini selain mencalonkan diri sebagai calon gubernur, dirinya juga mendorong kader di daerah bisa maju dalam pilkada serentak yang digelar 27 November 2024.

BACA JUGA: PAN Yakin PDIP Gabung Pemerintahan Prabowo

“Setidaknya kita bisa menang pilkada di 30 daerah di Jateng,”katanya usai acara tasyakuran tim sukses pemenangan Prabowo di Citra Alam, Kota Demak, Senin (27/5/2024).

Menuru Sudaryono, untuk pemenangan pilgub dan pilkada ini, kader Gerindra Kabupaten Demak agar terus menguatkan barisan.

“Hari ini kita giliran lakukan tasyakuran pilpres sekaligus konsolidasi kader di Demak menyongsong pilgub dan pilkada,”katanya.

Untuk Demak, Sudaryono berharap Gerindra bisa mencalonkan kader sendiri meski begitu tetap berkoalisi dengan partai lain.

Ketua DPC Partai Gerindra Demak, H Maskuri mengatakan, saat ini partai yang dipimpinnya terus berkomunikasi dengan partai lain untuk mengusung calon bupati dan wakil bupati (cabup-cawabup).

BACA JUGA :Prabowo Berikan Bantuan Untuk Rumah Ibadah dan Ponpes di Papua

“Koalisi kita lakukan dengan partai lain dan untuk calonnya masih dalam proses penjaringan,”jelasnya. Maskuri menambahkan, sebagai kader dirinya siap maju pilkada bila ada perintah dari partai.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close