BeritaPolitik

Gamal Sebut Milad ke-20 PKS Hadirkan Spirit Kolaborasi-Kekeluargaan-Kebersamaan

BIMATA.ID, Jakarta – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menggelar acara milad ke-20 yang bakal dihadiri puluhan ribu anggota dan kader PKS secara langsung di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu, 29 Mei 2022.

Ketua Panitia Milad ke-20 PKS, Gamal Albinsaid mengungkapkan, dalam acara tersebut PKS ingin menghadirkan spirit kolaborasi, kekeluargaan, dan kebersamaan.

“Selama beberapa tahun terakhir, bangsa kita lelah dengan perpecahan. Yang kita butuhkan hari ini adalah pemimpin-pemimpin yang mampu mempersatukan kita. Oleh karena itu, pada milad PKS ke-20 kami mengajak elemen bangsa untuk berkolaborasi melayani Indonesia,” ungkapnya, dikutip dari website pks.id, Jumat (27/05/2022).

Gamal menegaskan, perbedaan dan kemajemukan adalah sumber kekayaan. Siapapun yang tidak bisa menikmati, mengelola, dan mengoptimalkan perbedaan itu, maka akan kehilangan banyak sumber kekayaan dan potensi bangsa.

PKS, lanjut Gamal, meyakini persatuan dan kesatuaan merupakan satu-satunya cara agar bangsa Indonesia dapat mewujudkan kesejahteraan.

“Indonesia is not a simply country. It’s a great, bold, and rightous idea. Sebuah ide yang besar, berani, dan benar. Bangsa Indonesia terlalu besar untuk dibangun dan dikelola sendirian. Bangsa dan negara ini lahir di tangan pemimpin-pemimpin yang mampu merajut harmoni bangsa,” terang Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS Bidang Kepemudaan ini.

“Oleh karena itu, jangan korbankan persaudaraan, persatuan, dan kekeluargaan hanya karena kontestasi politik semata. Tugas kita bukan sekedar memenangkan kontestasi politik, tetapi juga menginspirasi untuk berpolitik dengan spirit,” kata Gamal.

Gamal menyebut, acara tersebut menghadirkan pesta rakyat dengan ratusan booth angkringan dan bazar. Kemudian juga dimeriahkan oleh Wali Band, Adam Musik, penari tradisional Medley dan tari batik oleh Avamie Dancer, Jember Fashion Karnival, Jakarta Youth Choir, dan Naja Hudia Afiifurrahman (Hafiz Indonesia).

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close