BeritaPolitikRegional

Gerindra Jagokan M Soleh Asnawi Maju Calon Bupati Tanggamus

BIMATA.ID, Lampung – Gerindra mantap menjagokan M Soleh Asnawi sebagai calon Bupati Kabupaten Tanggamus. Hal itu disampaikan Ketua Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal saat konsolidasi partai di Islamic Center, Tanggamus, Sabtu (25/5/2024).

Ketua DPC Partai Gerindra Tanggamus, Mukhlis Basri menyampaikan bahwa M Soleh Asnawi telah resmi bergabung dengan Partai Gerindra dan menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) pada 14 Mei 2024.

Baca Juga: Tanggapi Polemik Deklarasi Koalisi Partai Cabup Karawang 2024-2029, Ajang Sopandi: Tunggu Arahan Prabowo 

Sementara itu, Ketua Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal mengatakan, Gerindra Tanggamus sudah berhasil memenangkan Prabowo Subianto dengan perolehan 69 persen suara pada 14 Februari lalu.

Dia melanjutkan, setelah 14 Februari, Gerindra memiliki tanggung jawab untuk membuktikan janji kampanye kepada masyarakat Tanggamus. Gerindra menilai bahwa untuk mempercepat eksekusi janji Prabowo, kepala daerahnya harus dari Gerindra. 

“Oleh karena itu, DPP dan DPD memutuskan bahwa Tanggamus harus dipimpin oleh kader Gerindra, yaitu M Soleh Asnawi,” kata Rahmat Mirzani Djausal.

Lihat Juga: Sinyal Duet Gerindra dan PKB di Pilkada Jateng 2024 Menguat

Dia juga menegaskan bahwa seluruh kader Gerindra di Tanggamus harus kembali berjuang untuk memenangkan MSA sebagai bupati. 

“Harga mati, MSA harus menjadi bupati Tanggamus 2024-2029,” tegasnya.

M Soleh Asnawi, yang merupakan putra daerah asli Talang Padang, menyampaikan rasa bangganya bisa kembali ke Tanggamus dan bergabung dengan Partai Gerindra. Dia mengungkapkan visinya untuk menyejahterakan masyarakat Tanggamus dan menjadikan Tanggamus sebagai kota yang maju.

“Tanggamus punya banyak potensi. Wisata, pertanian, hasil laut, dan lain-lain. Visi saya adalah menyejahterakan masyarakat Tanggamus menjadi kota yang maju. Saya sangat bangga dan terima kasih karena niat saya baik dengan bergabung Gerindra,” jelas M Soleh Asnawi.

Simak Juga: Ita dan Ade Bhakti Mendatangi Kantor DPC Gerindra Kota Semarang

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close