BeritaPolitikRegional

Ita dan Ade Bhakti Mendatangi Kantor DPC Gerindra Kota Semarang

BIMATA.ID, SEMARANG – Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu dijadwalkan akan mendatangi Kantor DPC Partai Gerindra untuk melakukan penjajakan terkait Pilkada Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Lihat Juga: Gerindra Usung Suswani Khoirani di Pilbub Situbondo 2024

Ketua Desk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Semarang dari Partai Gerindra, Joko Susanto membenarkan informasi tersebut. “Mba Ita (Wali Kota Semarang) besok Selasa setelah jam kerja,” ucap Joko kepada kompas.com melalaikan sambungan telepon, Jumat (24/5/2024).

Kedatangan Wali Kota Semarang ke Kantor DPC Partai Gerindra Kota Semarang untuk melakukan penjajakan dan pendalaman terkait Pilkada. “Jadi kenapa kita tak buka pendaftaran, karena kita itu ada komunikasi awal dulu,” kata dia.

Baca Juga: Luhut Binsar: Elon Musk Senang Bertemu Dengan Prabowo Subianto

Dia menjelaskan, setelah dilakukan komunikasi awal, bagi tokoh yang berniat menggunakan kapal Partai Gerindra baru diberikan undangan. “Yang serius mau menggunakan kapal Gerindra baru kita kasih undangan. Jadi sudah ada komunikasi awal itu,” imbuh Joko.

Selain Wali Kota Semarang, Sekretariat Damkar Kota Semarang, Ade Bhakti juga dijadwalkan datang ke DPC Partai Gerindra Kota Semarang. “Kalau Mas Ade besok Sabtu,” tutupnya.

Simak Juga: DPC Gerindra Bandung : Ada 10 Nama Lolos Dalam Proses Penjaringan, Salah Satunya Denny Chandra

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close