BeritaHukum

Ayah Taqy Malik Dilaporkan ke Komnas Perempuan

BIMATA.ID, Jakarta – Wanita berinisial S yang mengaku menjadi korban ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, ditemani kuasa hukum, Sunan Kalijaga, mendatangi Komnas Perempuan pada Selasa, 21 September 2021.

Sunan Kalijaga mengatakan, kliennya menjadi korban atas tindakan Mansyardin yang disebut melakukan tindakan bertentangan dengan agama.

“Alhamdulillah hari ini ada seorang perempuan lagi yang berani angkat bicara untuk sesuatu hal yang tidak baik dan tidak pantas. Tentunya, bertentangan dengan agama yang dialami klien kami,” katanya, di Gedung Komnas Perempuan, Selasa (21/09/2021).

“Sampai dengan saat ini ada dua korban dari Bapak yang berinisial MM,” lanjut Sunan Kalijaga.

Dalam hal tersebut, sang kuasa hukum turut menceritakan bahwa kliennya itu menjadi korban atas tindakan yang dibenci agama.

“Jadi, ada suatu peristiwa yang akan kami laporkan ke Komnas Perempuan pada hari ini. Yang pasti berkaitan dengan masalah asusila, yang pasti berkaitan dengan apa yang sangat dibenci agama, tapi klien kami mendapat perlakuan tersebut,” ujar Sunan Kalijaga.

Sebagai informasi, sebelumnya Mansyardin Malik juga terseret kasus dugaan melakukan tindak penyimpangan seksual kepada istri sirinya, Marlina Octoria.

Lantas, selain wanita inisial S, turut hadir pula Marlina ikut melaporkan kasus penyimpangan seksual tersebut kepada Komnas Perempuan.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close