Berita

Polisi Lakukan Pemeriksaan kepada Belasan Orang Pasca Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

BIMATA.ID, Jakarta – Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan menyatakan buntut kasus kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara terus diusut oleh tim gabungan Polri dan bakal memeriksa belasan orang terkait kasus tersebut.

“Sampai saat ini, tim gabungan Bareskrim Polri dan Polda Metro Jaya masih terus bekerja dalam melakukan penyelidikan, untuk mencari bukti bukti dan petunjuk serta telah dimintai keterangan terhadap 14 orang,” katanya, Selasa (07/03/2023).

Baca Juga : Anak Buah Prabowo Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Karawang

Pihaknya mengatakan, Belasan orang tersebut diperiksa dengan berstatus saksi mereka yang diperiksa masyarakat sekitar depo hingga pihak Depo itu sendiri.

“14 orang ini terdiri dari operator security supervisor teknisi dari Pertamina dan dari masyarakat, jadi jumlahnya sebanyak 14 orang yang telah dimintai keterangan,” ucapnya.

Hingga saat ini, Polri terus mendalami kasus tersebut. Polisi menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran hebat tersebut.

Cek Juga : Gelombang Rakyat Terus Meningkat, Prabowo  Ucapkan Terimakasih

Diberitakan sebelumnya, peristiwa kebakaran yang terjadi di Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara, pada Jumat 3 Maret 2023, malam WIB. Api dengan ganasnya merambat hingga menghanguskan rumah warga di dua RW di sekitar Depo.

Peristiwa ini juga menyebabkan trauma kepada warga sekitar. Mereka juga kehilangan rumah mereka yang hancur karena kebakaran hebat itu.(oz)

Simak Juga : Najwa Shihab Bertemu Prabowo, Netizen Komen Positif

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close