BeritaPolitikRegional

Paguyuban Kades di Batang Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju di Pilgub Jateng 2024

BIMATA.ID, Batang – Ketua Paguyuban Kepala Desa Sang Pamomong Kabupaten Batang yang juga sekaligus Kepala Desa Cokro Blado Batang, A. Rozikin meyakini Kapolda Jawa Tengah (Jateng) Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk maju di Pilkada Jateng 2024.

Menurutnya, Irjen Pol Ahmad Luthfi memiliki potensi besar untuk membawa perubahan yang lebih baik, apabila diberikan kesempatan untuk memimpin sebagai Gubernur Jateng.

“Saya meyakini, beliau mampu membawa perubahan dan mensejahterakan masyarakat di Jawa Tengah,” ujar A.Rozikin, pada Minggu (22/04/2024).

Baca juga: Survei Indikator: Mayoritas Publik Tak Setuju Pembatalan Hasil Pemilu atas Prabowo-Gibran

Sambungnya, Irjen Pol Ahmad Luthfi memiliki kepemimpinan yang tegas, dan mampu memimpin Polda Jateng dengan baik selama menjabat.

“Selama beliau menjadi kapolda, beliau cukup tegas dan berhasil,” tuturnya.

Selain itu, pengalaman selama kurang lebih 4 tahun memimpin di Polda Jateng telah membuktikan kemampuannya dalam menjaga kondisi wilayah tersebut tetap kondusif, aman, dan terkendali.

Lihat juga: Prabowo Minta Pendukung Tak Terprovokasi Oleh Pihak yang Tak Ingin Indonesia Tentram Usai Pemilu

Diketahui, sebelum menjabat sebagai Kapolda Jawa Tengah, Ahmad Lutfi telah mengemban beberapa jabatan strategis di institusi kepolisian di provinsi tersebut.

Pada tahun 2010, beliau menjabat sebagai Kapolres Batang, kemudian dilantik menjadi Wadir Intelkam Polda Jawa Tengah selama satu tahun.

Untuk diketahui, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Lutfi semakin mendapat dukungan dari berbagai kalangan untuk maju sebagai Gubernur Jateng dalam kontestasi Pilgub Jateng tahun 2024.

Simak juga: Khofifah Yakin Hasil MK, Prabowo Menang Pilpres Tak Berubah

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close