BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Gerindra: Prabowo Bakal Temui Megawati usai Putusan MK

BIMATA.ID, Jakarta- Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bakal menemui Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri usai putusan Mahkamah Konstitusi (MK) soal sengketa Pilpres 2024. Putusan MK atas sengketa hasil Pilpres 2024 akan diumumkan pada 22 April mendatang.

“Iya, setelah putusan MK (Prabowo bertemu dengan Megawati),” ungkap Dasco di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu, 17 April 2024.

Dasco mengeklaim bahwa pihaknya terus menjalin komunikasi secara rutin dengan PDIP. Dasco juga menyebut, komunikasi Prabowo-Mega tak pernah ada masalah.

BACA JUGA: Bos Apple Temui Prabowo di Kemenhan

“Sebenarnya kalau ada yang ngomong rekonsiliasi saya pikir enggak ada yang perlu direkonsiliasi karena tidak pernah ada yang namanya perselisihan, yang namanya perpecahan antara kedua tokoh ini,” tutur Dasco.

Dasco mengatakan, Prabowo menghormati Megawati sebagai tokoh nasional. Ia pun mengungkapkan, komunikasi antara Prabowo dan Megawati akan semakin intens usai putusan MK.

“Pak Prabowo sangat menghormati Bu Mega, dan saya pikir komunikasi-komunikasi lebih intens mungkin akan ditingkatkan setelah putusan MK,” ungkapnya.

BACA JUGA: Abdul Karim Aljufri, Dididik Oleh Prabowo, Menjadi Pendekar Politik

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close