Nasional

Momen Prabowo Diminta Tak Berhenti Pidato di Harlah PMII

BIMATA.ID, Solo — Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi pembicara dalam Harlah Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ke-63 yang dipusatkan di Benteng Vastenburg, Solo, Jawa Tengah, Jumat Malam (23/6/2023).

Pada momentum itu, para kader PMII sempat meminta Prabowo tak mengakhiri pidatonya.

Momen itu terjadi ketika Prabowo menyatakan tak ingin berpidato lama-lama. Namun, mahasiswa sekaligus kader dari PMII berteriak meminta Prabowo untuk terus melanjutkan pidatonya.

“Kita perlu anak-anak muda yang berani tampil dan tidak terus menerus jadi negara menengah, dengan negara maju dengan semua kekayaan kita bisa. Saya kira jangan terlalu lama saya pidato,” ucap Prabowo.

“Lanjut Pak, lanjut!” seru para mahasiswa dan kader PMII kepada Prabowo.

“Saya kalau ada kopi, saya bisa 3 jam pidato,” kelakar Prabowo menjawab permintaan itu sembari diiringi gemuruh tepuk tangan.

Prabowo pun akhirnya kembali meneruskan pidatonya. Ia berpesan kepada seluruh mahasiswa dan kader PMII bahwa mereka memiliki masa depan yang gemilang.

“Saya garis bawahi, masa depan saudara-saudara gemilang. Semua pakar semua pengamat semua lembaga-lembaga international melihat dan memproyeksikan Indonesia bakal bangkit menjadi ekonomi yang hebat,” jelas Prabowo.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close