BeritaPeristiwaPolitikUmum

Gerindra: Pertemuan Prabowo dan Megawati Akan Dibicarakan Bersama

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyampaikan pihaknya terbuka dengan wacana pertemuan Ketum Gerindra sekaligus presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Dasco menyebut pertemuan Prabowo dan Megawati akan direncanakan dan diinformasikan ke publik nantinya.

“Bahwa pertemuan Pak Prabowo dengan Mbak Puan, Pak Prabowo dengan Bu Mega, tentunya akan direncanakan akan dibicarakan bersama dan nanti pada saatnya akan diberitahu kepada wartawan, gitu,” kata Dasco di gedung MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta, Kamis (4/4/2024).

BACA JUGA: Prabowo Apresiasi Patung Jenderal Sudirman yang Berdiri di Kementerian Pertahanan Jepang

Ditanya apakah keduanya akan bertemu saat momentum hari raya Lebaran, Dasco mengaku belum dapat memastikan. Meski begitu, dia mengatakan kans pertemuan itu selalu terbuka.

“Nah ini kita belum tahu apakah Pak Prabowo ada di Indonesia pada saat Lebaran, atau kemudian Bu Mega juga berencana ada di Indonesia. Nah sehingga apakah dalam momen Lebaran ini yang dibuat pertemuan atau pada momen lain, nanti juga wartawan kita akan kasih tahu,” ujarnya.

Senada, Waketum Gerindra Habiburokhman berharap keduanya dapat bertemu secepatnya. Dia mendorong dua tokoh itu dapat bertemu sebelum hari raya Lebaran.

BACA JUGA: Prabowo Apresiasi Patung Jenderal Sudirman yang Berdiri di Kementerian Pertahanan Jepang

“Oh iya dong, kalau bisa sebelum Lebaran nggak apa-apa. Sepertinya yes, sepertinya yes,” kata Habiburokhman.

Wakil Ketua Komisi III DPR itu mengiyakan saat ditanya tentang peluang pertemuan Prabowo dan Megawati juga membicarakan rencana PDIP dan Gerindra dalam satu koalisi pemerintahan.

“Ya sepertinya kurang lebih,” kata Habiburokhman.

BACA JUGA: Temui PM Li Qiang, Prabowo Bahas Penguatan Kerja Sama RI-Tiongkok

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close