BeritaPeristiwaRegional

Tim TP3 Polres Metro Jakarta Timur Gagalkan Tawuran, 6 Remaja Diamankan

BIMATA.ID JAKARTA– Tim Patroli Presisi Perintis Polres Metro Jakarta Timur berhasil menggagalkan gerombolan remaja yang diduga akan melakukan tawuran di Jatinegara, Jakarta Timur. Sebanyak enam orang remaja diamankan.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Timur Kompol Capt. Hendra Wijaya mengatakan pengamanan dilakukan saat tim Presisi melakukan patroli di wilayah Jl. Cipinang Lontar Jatinegara Jakarta Timur.

“Minggu dini hari (24/03/24) kegiatan Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jaktim mengamankan 6 remaja,” kata Hendra dalam keterangannya.

Dari lokasi tersebut, Polisi juga turut mengamankan barang bukti lain berupa sebilah senjata tajam jenis celurit dan 2 botol air keras yang diduga akan digunakan untuk tawuran di Cipinang Lontar Jatinegara.

Selain sajam, kata Hendra, pihaknya juga turut menyita barang 4 Handphone dan 3 motor para pelaku tawuran.

“1 celurit, 2 botol berisi air keras, 3 motor, 4 HP yang diduga akan digunakan untuk tawuran di Cipinang Lontar Jatinegara.,” ujarnya.

Kompol Hendra menambahkan saat ini pelaku beserta barang bukti diamankan ke Polres Metro Jakarta Timur.

Lebih lanjut, Kasat Samapta Kompol Hendra menuturkan, pihaknya akan gencar melakukan patroli Perintis Presisi untuk mencegah tawuran terjadi di wilayah hukum Jakarta Timur.

 

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close