BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Soal Peluang PPP Gabung Koalisi Prabowo, Muzani: Ku Tunggu Kedatanganmu

BIMATA.ID, Jakarta – Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani merespons soal PPP yang masih menunggu untuk pertemuan dengan presiden terpilih, Prabowo Subianto. Dengan berkelakar, Muzani menyampaikan menunggu kedatangan PPP.

Hal itu dikatakan Muzani usai menghadiri acara buka bersama bersama Prabowo-Gibran di Hotel Ritz-Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2024). Muzani menganalogikan menunggu kepastian bergabungnya PPP ke koalisi Prabowo-Gibran dengan sebuah lagu.

BACA JUGA: AHY Bertemu Prabowo: Kikis Politik Uang

“Ya ada lagunya kan itu, ku tunggu kedatangan mu, ha-ha-ha,” ujar Muzani.

Adapun Ketua DPP PPP Achmad Baidowi atau Awiek sempat buka suara soal ihwal Prabowo akan bertemu PPP. Awiek menyebut belum mendengar kabar tersebut, namun pihaknya terbuka untuk bertemu dengan Prabowo.

“Kalau ada kawan-kawan dari Gerindra, Prabowo khususnya mau bersilaturahmi ke PPP, ya tentu kami sangat welcome dan sangat tersanjung,” kata Awiek di gedung MK, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3).

Awiek menyampaikan komunikasi informal antar petinggi partai memang telah terjalin. Menurutnya, saat ini PPP hanya akan menunggu undangan pertemuan.

BACA JUGA: Kemenangan Prabowo – Gibran beri Efek Baik Masuknya Investasi ke Indonesia

“Tetapi sampai saat ini posisi kami menunggu, kita tidak membatasi siapa yang mau bersilaturahmi, siapapun boleh ke PPP, apalagi Prabowo dan Partai Gerindra,” ujar dia.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close