BeritaBolaHeadlineNasionalUmum

Kapolri: Kapasitas Penonton Maksimal 70 Persen Untuk Penyelenggaraan Piala AFF 2022

BIMATA.ID JAKARTA Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menyebut penyelenggaraan Piala AFF 2022 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) bisa dihadiri penonton dengan kapasitas 70 persen.

Hal ini dikatakan Sigit setelah Polri menerima pengajuan dari pihak PSSI untuk penyelenggaraan Piala AFF 2022

“Beberapa waktu yang lalu PSSI telah mengajukan permohonan izin untuk penyelenggaraan Piala AFF. Kita tindaklanjuti dengan melakukan pemilihan risiko dan kemarin telah mengeluarkan izin untuk kegiatan Piala AFF ini bisa dihadiri oleh penonton,” ujar Sigit di SUGBK Senayan, Selasa (20/12/2022).

“Untuk saat ini kita berikan maksimal 70 persen dari kapasitas penonton,” sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Sigit mengatakan perizinan yang diberikan dari pihak kepolisian tentu disertai catatan untuk memaksimalkan aturan dan standar dari FIFA.

“Tentunya tadi kita sudah menyampaikan kepada direktur beberapa hal yang mungkin perlu ditambahkan, kemudian standar internasional, standar FIFA yang diharapkan tentunya betul-betul lebih maksimal,” katanya.

” Tidak ada gas air mata, tidak ada penggunaan senjata api”, Kapolri menambahkan.

Lebih lanjut, Sigit menambahkan perizinan yang diberikan bisa diterapkan dengan baik untuk mendukung kompetisi sepak bola di Indonesia yang lebih baik

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close