BeritaNasionalPeristiwa

Terima Penghargaan Detik.com Awards 2023, PLN di Nilai Terdepan Dalam Transisi Energi

BIMATA.ID, Jakarta – PT PLN (Persero) meraih penghargaan kategori perusahaan terdepan dalam mewujudkan transisi energi.

Penghargaan yang diberikan dalam ajang Detikcom Awards 2023 ini diterima PLN karena memiliki peta jalan yang jelas, dan sukses mendorong transisi energi melalui penggunaan energi bersih di Indonesia.

Diketahui, penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Staf Khusus (Stafsus) Presiden RI yang sekaligus CEO Trans Digital Lifestyle Group, Putri Tanjung.

Baca juga: Hercules Bakal Kerahkan 1 Juta Anggota Untuk Dukung Prabowo Presiden

Mengenai hal itu, Pemimpin Redaksi Detik.com, Alfito Deannova menyampaikan, bahwa penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi bagi perusahaan yang berinovasi, dan memberikan dampak positif bagi kehidupan.

“Kami menyadari bahwa inovasi tidak hadir begitu saja, ia melalui proses kreatif yang panjang hingga kemudian terbentuk dan berdampak. Sebagai media publik, kami memberi tempat yang terhormat bagi setiap inovasi yang adaptif terhadap perkembangan zaman serta berdampak positif bagi kehidupan,” ujar Alfito, Rabu (18/10/2023).

Sekedar informasi, turut hadir dalam acara tersebut Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir yang juga menerima penghargaan sebagai Tokoh Transformasi BUMN, dan CEO CT Corp, Chairul Tanjung.

Lihat juga: Prabowo Janji Akan Selesaikan Masalah Sengketa Lahan Petani

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close