BeritaKomunitasNasionalPeristiwaPolitikUmum

Projo Dukung Prabowo Capres, Gerindra: Penyemangat Kami

BIMATA.ID, Jakarta – Relawan Projo resmi deklarasi dukung Prabowo Subianto sebagai capres 2024. Ketua Harian Gerindra Dasco menyambut baik dukungan tersebut.

“Pada dasarnya kami menerima dukungan yang diberikan kepada Pak Prabowo dari masyarakat luas, baik dari perorangan, dari organisasi masa, organisasi profesi, atau dari partai politik,” kata Dasco kepada wartawan, Sabtu (14/10/2023).

BACA JUGA: Pakar Politik : Prabowo dan Ganjar Rebutan Pendamping Berkualitas

Dasco mengatakan dukungan Projo menambah semangat koalisinya untuk terus berjuang. Dia berharap semua pendukung Prabowo tidak jemawa dan tetap berjuang memenangkan Prabowo.

“Oleh karena itu, dukungan Projo pada hari ini adalah penambah penyemangat, penambah kekuatan kami untuk berjuang dan kami harap dengan bertambahnya dukungan tentunya juga akan membuat tim kami lebih bersemangat,” ujarnya.

Sebelumnya, Projo sepakat mendukung Prabowo Subianto sebagai capres 2024. Projo pun mendeklarasikan dukungan tersebut.

BACA JUGA: Prabowo: Teruskan Strategi Jokowi, RI akan Jadi Negara yang Luar Biasa

“Kami Projo sepakat mendukung Bapak Prabowo Subianto sebagai calon presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang,” kata Ketum Projo Budi Arie di depan rumah Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (14/10/2023).

Dukungan itu disampaikan relawan usai mendatangi rumah Prabowo. Sebelumnya, relawan Projo menggelar Rakernas di Indonesia Arena, GBK. Rakernas itu dibuka oleh Presiden Joko Widodo. Dalam pidatonya, Jokowi menyebutkan kriteria pemimpin ke depan.

Budi Arie juga menyinggung kriteria capres yang disebut Jokowi, saat momen deklarasi itu. Budi Arie yakin kriteria yang disebut Jokowi merujuk ke Prabowo.

BACA JUGA: Relawan Matahari 08 Bedah Makna Nama Prabowo: Orang Ejek dan Fitnah Cukup Senyumin Aja

“Rakernas VI Projo kami sudah dibuka resmi oleh bapak Presiden Jokowi, beliau sudah menyampaikan beberapa-beberapa hal termasuk kriteria-kriteria calon pelanjut beliau. Kami dari Projo menyimpulkan bahwa calon yang dimaksud adalah Bapak Prabowo,” katanya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close