BeritaKesehatanPeristiwaPolitikRegionalUmum

Misrayanti Berikan Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk Warga Jeneponto

BIMATA.ID, SULAWESI- Wasekjen DPP Partai Gerindra Misrayanti memimpin langsung kegiatan kemanusiaan berupa pemeriksaan kesehatan gratis kepada warga di Desa Cikoneng, Kabupaten Jeneponto, Rabu (13/9/2023).

Kegiatan ini merupakan upaya konkret Partai Gerindra dan Prabowo Subianto dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui sektor kesehatan.

BACA JUGA: Prabowo: Sepatu Buatan Anak Bangsa Tidak Kalah Dengan Produk Italia

Misrayanti yang juga sebagai Ketua Layanan kemanusiaan DPP Gerindra menyampaikan bahwa partainya berkomitmen untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Perkenankan saya menyampaikan salam dari Ketua Umum Partai Gerindra, bapak Prabowo Subianto. Kami Partai Gerindra akan terus hadir memberikan layanan kesehatan untuk warga,” ujar Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1 itu.

Misrayanti dalam kesempatan itu meminta doa dan dukungan warga agar Pilpres 2024 mendatang Prabowo Subianto bisa menjadi presiden.

BACA JUGA : Prabowo: Jeep Maung Bakal Diproduksi Massal Mulai Oktober

“Kami memilih Pak Prabowo sebagai calon presiden, karena kami yakin di bawah kepemimpinannya, Indonesia akan bergerak menuju sejahtera,” tuturnya.

“Beliau memiliki perhatian yang luar biasa terhadap kesehatan dan pendidikan masyarakat,” sambungnya.

Dalam acara ini kata Misrayanti, pihaknya juga mendistribusikan susu gratis sebagai bagian dari upaya mengatasi masalah gizi buruk.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis ini dibanjiri warga, tak kurang dari 400 orang memadati lokasi kegiatan.

BACA JUGA: Relawan Gemura Bali Deklarasi Dukung Prabowo Subianto Jadi Presiden 2024

Turut hadir Ketua DPC Jeneponto Vonny Ameliani, Ketua DPRD Jeneponto Arifuddin dan sejumlah politisi Partai Gerindra.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close