BeritaEkonomiPeristiwaPolitikRegional

Peduli Warga Korban Banjir, Partai Gerindra Berikan Bantuan Air Bersih

BIMATA.ID, Sulsel-  Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Jeneponto Andi Baso Sugiarto didampingi Ketua DPRD Jeneponto H. Arifuddin dari fraksi Gerindra memberikan bantuan kemanusiaan berupa air minum sebanyak 500 dus dan 5 unit mobil tanggki air bersih untuk para korban banjir. Bantuan tersebut diserahkan ke Kepala Desa Tarowang Saharuddin Sila di Kecamatan Tarowang, Jeneponto, Sulawesi Selatan, Minggu,(11/07/2021).

Ketua DPC Gerindra Jeneponto, Andi Baso Sugiarto mengatakan, turut berduka cita atas musibah banjir yang menimpa masyarakat kecamatan Tarowang.

” Kami mengucapkan turut berduka cita atas musibah yang menimpa warga Desa Tarowang dan terlebih khusus warga Kabupaten Jeneponto”. Kata Andi Baso Sugiarto.

Partai gerindra Jeneponto akan selalu siap membantu warga yang kesusahan apalagi terkena musibah seperti banjir musibah banjir di Kecamatan Tarowang tersebut.

” Partai Gerindra Jeneponto akan selalu siap membantu warga yang sedang susah, apalagi yang terkena musibah, sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama, kalau bukan kita yang membantu siapa lagi semoga musibah ini cepat berlalu”. Harapnya.

(Bagus)

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close