BeritaKomunitasPeristiwaPolitikRegionalUmum

Relawan Gemura Bali Deklarasi Dukung Prabowo Subianto Jadi Presiden 2024

BIMATA.ID, Jakarta- Gerakan Muda Hati Nurani Rakyat (GEMURA) mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto pada pemilihan presiden 2024. Deklarasi dilakukan di Ngiu Badung Provinsi Bali Senin 11 September 2023. Ini merupakan kelanjutan deklarasi di bawah laut Kepulauan Seribu beberapa waktu yang lalu.

Dalam sambutannya Pelaksana tugas (plt) Ketum GEMURA Nizar Chaeroni mengatakan GEMURA melihat pribadi Prabowo Subianto adalah pemimpin yang sangat Humanis, displin dan punya sikap nasionalisme yang tinggi.

BACA JUGA: Pengamat: Jokowi Dorong Erick Thohir Jadi Cawapres Dampingi Prabowo

“Prabowo sosok humanis, mudah bergaul dengan siapapun baik dari pejabat hingga rakyat jelata, disiplin dan memiliki nasionalisme yang tinggi,” kata Nizar.

Menurut Nizar, Prabowo merangkul semua elemen bangsa untuk memperkuat persatuan. Seperti yang terakhir, ia bertemu dengan tokoh bangsa Yenny Wahid.

“Baru-baru ini, Prabowo juga bertemu istri Presiden Gus Dur terlihat begitu sopan mencium tangan istri Gus Dur saat berkunjung ke rumah Gus Dur ditemani Yenni Wahid, anak dari Almarhum Gus Dur. Prabowo, saat ini, merangkul siapa pun demi Indonesia tercinta dengan lebih menonjolkan sisi humanis,” jelas Nizar.

Gemura, kata Nizar, terus berkomitmen menyosialisasikan Prabowo Subianto the next presiden 2024 karena indonesia butuh pemimpin yang cerdas, tegas, dan displin demi Indonesia maju.

BACA JUGA: Muncul Baliho Prabowo-Gibran di Pati, ‘Kandang Banteng Memanas’

Senada, Ketua DPD Gemura Provinsi Bali Gede Baktiyasa mengajak anak-anak muda untuk bersatu dan mendukung langkah Prabowo.

“Saya mengajak anak anak muda untuk bersatu menuju Indonesia Maju dan berharap semoga anak-anak muda menjadi garda terdepan memenangkan Pak Prabowo”, tegas Baktiyasa.

BACA JUGA: Pengamat: Jokowi Dorong Erick Thohir Jadi Cawapres Dampingi Prabowo

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close