BeritaPolitik
Populer

Ramli dan Anggi Wajah Baru Dari Dapil Jakarta Utara Dapat Kursi DPRD DKI Jakarta

BIMATA.ID Jakarta, – Pemilihan Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta 2024 diprediksi menghasilkan dua wajah baru yang akan mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) Jakarta Utara di DPRD DKI Jakarta. 

Salah satu sumber yang enggan dimediakan namanya menyebutkan bahwa Ramli dari Partai Golkar dan Anggi Arando Siregar dari Partai Gerindra berpelluang berhasil memperoleh kursi dalam perhelatan ini.

Dapil Jakarta 2 mendapatkan kuota sembilan kursi dalam DPRD DKI Jakarta. Dua wajah baru, Ramli dan Anggi, menjadi sorotan karena pendatang baru yang berhasil mendulang suara sehingga diprediksi mengamankan kursi dalam kompetisi yang sengit. 

“Ramli, yang merupakan kandidat dari Partai Golkar, menunjukkan peningkatan perolehan kursi bagi partainya, Di sisi lain, Anggi Arando Siregar dari Partai Gerindra berhasil melampaui kursi di DPRD DKI Jakarta, mengalahkan suara incumbent sebelumnya, S. Andyka,” tuturnya 24 Februari 2024

Keberhasilan Anggi menunjukkan dukungan yang diberikan kepada kader muda Gerindra dalam mewakili aspirasi masyarakat Jakarta Utara.

Dengan tambahan kursi dari Ramli dan Anggi, komposisi kekuatan partai di DPRD DKI Jakarta mengalami pergeseran. 

Meskipun demikian, kehadiran wajah-wajah baru ini diharapkan membawa semangat baru dan harapan untuk mewujudkan perubahan yang lebih baik bagi masyarakat Jakarta Utara.

“Partai Golkar berhasil meraih tambahan kursi, sedangkan kursi PSI yang hilang diambil oleh Golkar. Hal ini menandakan strategi yang berhasil dilakukan oleh Golkar dalam meraih dukungan masyarakat di Dapil Jakarta Utara,” ucapnya lagi

Dengan demikian, Ramli dan Anggi menjadi representasi dari harapan baru dalam pembangunan dan perwakilan politik bagi masyarakat Jakarta Utara. 

Berikut Data yang diterima Redaksi BIMATA.ID : 

PDIP

– Jhonny Simanjuntak, S.H. 

– Agustina H. (TINA TOON)

Golkar

– Dimaz Raditya, S.E.

– H. Ramly Hi Muhammad, S. Sos., M.Si.

Gerindra

– Anggi Arando Siregar

Nasdem

– H. Muhammad Idris

PKS

– Suhud Alynudin, S.I.P., M.Sc.

PAN

– Oman Rohman Rakinda, S.I.P., M.Si.

Demokrat

– Hj. Neneng Hasanah, S.E., SIP., M.M.

Hingga berita ini diturunkan redaksi belum berhasil menghubungi pihak terkait kemudian proses rekapitulasi masih terus berlanjut dan keputusan akan ditetapkan oleh KPU

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close