BeritaNasionalPolitik

Relawan Matahari 08 Bedah Makna Nama Prabowo: Orang Ejek dan Fitnah Cukup Senyumin Aja

BIMATA.ID, Jakarta – Relawan Mata Hati Rakyat Indonesia (Matahari) 08 mendeklarasikan dukungan mereka kepada bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Menariknya, relawan yang terdiri dari berbagai kalangan itu menjabarkan makna nama ‘Prabowo’.

“P, patriotisme melekat dalam jiwanya. R, rukun merupakan pesan yg selalu digaungkan untuk persatuan Indonesia, ” kata pembawa acara di acara deklarasi dukungan Matahari 08 terhadap Prabowo di Pendopo Dewandaru, Jakarta Selatan, Minggu (15/10).

Kemudian, huruf A bermakna adab, sopan, santun, dan rasa hormat menghormati selalu tercermin dalam diri bacapres tersebut. Sedangkan huruf B menggambarkan karakternya yang berani, berwibawa, disiplin, dan tegas.

Baca juga: Prabowo: Bersaing Tak Boleh Bermusuhan, Itu Tidak Dewasa

“O, orang mau mengejek, memfitnah dan menjelekkan cukup disenyumin saja. W, wajah yg tulus dan ikhlas terpancar simbol pemimpin yang mencintai rakyat,” tambahnya.

Terakhir, huruf O berarti ojolali, yang mengingat bahwa Prabowo merupakan calon Presiden ke-8 Indonesia di tahun 2024.

Relawan Matahari 08 terdiri dari berbagai macam elemen masyarakat seperti mahasiswa, profesional, entrepreneur, lintas agama, guru, rekan ojol, atlet taekwondo, hingga emak-emak milenial.

Lihat juga: Bertemu Prabowo, GMNI Sampaikan Aspirasi Cocok Berpasangan dengan Gibran

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close