BeritaPertanianPolitikRegional

Prabowo Subianto Dapat Dukungan dari Petani dan Nelayan di Batang

BIMATA.ID, Batang – Bakal Calon Presiden (Bacapres), Prabowo Subianto telah mendapatkan dukungan dari petani, dan nelayan di Desa Keteleng, kecamatan Blado serta Desa Wonokerso, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah (Jateng).

Dukungan dilakukan para petani dan nelayan di daerah tersebut melalui deklarasi sekaligus silaturahmi bersama Jaringan Nasional (Jarnas) Prabowo.

Ketua Panitia Silaturahmi Jarnas Prabowo, Toni Triyanto mengatakan, acara silaturahmi merupakan rangkaian untuk mempersiapkan kampanye akbar dalam mendukung pencalonan Prabowo di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Baca juga: Hercules Bakal Kerahkan 1 Juta Anggota Untuk Dukung Prabowo Presiden

“Dukungan ini diberikan karena Prabowo sangat peduli dengan petani dan nelayan. Maka, Jarnas melakukan rangkaian acara di basis-basis tani dan nelayan. Supaya nanti ketika kampanye akbar semua sudah siap,” kata Toni Triyanto dalam keterangannya di Batang, Rabu (18/10/2023).

Menurutnya, Prabowo nantinya akan membenahi permasalahan agraria yang terkait dengan kehidupan petani, dan nelayan. Serta, masalah lain yang dibenahi yakni alur distribusi pupuk subsidi hingga irigasi.

“Pak Prabowo berjanji untuk konsen dengan masalah sengketa lahan. Selama ini sengketa tanah jadi PR besar yang akan dibenahi,” jelasnya.

Lihat juga: Prabowo Janji Akan Selesaikan Masalah Sengketa Lahan Petani

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close