BeritaNasionalPendidikanRegional

PLN Icon Plus Beri Motivasi ke Milenial Berkarya Guna Kemajuan BUMN

BIMATA.ID, Jakarta – Direktur Utama (Dirut) PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi mengajak kaum milenial untuk terus berkarya secara totalitas memberikan karya terbaiknya untuk kemajuan BUMN.

Diketahui, kegiatan tersebut sekaligus pemberian motivasi ini disampaikan Ari kepada para rangers dan millenials saat tampil di acara “Telkomsel Leaders Talk” pada Rabu (11/10/2023).

“Sebagai generasi muda di lingkungan BUMN, para milenial dalam bekerja harus secara totalitas dengan mengedepankan prinsip integritas, loyalitas, keep learning dan selalu memberikan yang terbaik dalam bekerja untuk negeri sebagai modal dasar dalam menghadapi tantangan di masa datang. Hal ini sejalan dengan semangat Core Value AKHLAK yang dicanangkan Menteri BUMN Erick Thohir. Ruang untuk berkarya serta berinovasi sangat luas diberikan sehingga kaum milenial fokus saja untuk bekerja memberikan yang terbaik dalam bekerja, hasil akan mengikuti apa yg telah kita kerjakan,” ungkap Ari Rahmat Indra Cahyadi, pada Rabu (11/10/2023).

Baca juga: Prabowo Akan Hadiri Rakernas Projo Besok

Selain itu, dengan semangat berbagi pengalaman selama 20 tahun berkarir, Ari telah memberikan warna perubahan, dan kemajuan yang signifikan khususnya apa yang dilakukannya sejak menjadi ceo PLN Icon Plus.

“Sejak saya memimpin di PLN Icon Plus, secara proaktif menjalin kerja sama dengan BUMN lain. Kerja sama ini bertujuan mengoptimalkan resource yang ada untuk memberikan value bagi BUMN. Di sini ada peran dari para milenial di BUMN,” sambungnya.

Oleh karena itu, Ia berharap, para milenial perlu diberikan kesempatan karena memiliki potensi yang besar, mengingat perkembangan teknologi yang pesat saat ini di mana diperlukan kolaborasi para milenial lintas BUMN.

Lihat juga: Soal Jadi Cawapres Prabowo, Gibran: Otomatis Keluar PDIP

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan karya terbaik. Dengan sinergi antara BUMN dan melibatkan para milenial kami yakin dapat menghadapi tantangan masa depan dengan lebih baik dan memberikan layanan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close