BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Prabowo Akan Hadiri Rakernas Projo Besok

BIMATA.ID, Jakarta – Projo akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) VI untuk menentukan arah dukungan capres 2024. Ketua Umum (Ketum) Gerindra Prabowo Subianto mengatakan bersedia hadir ke acara tersebut jika diundang.

“Hari Sabtu ya. Kalau diundang datang,” kata Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2023).

BACA JUGA: Prabowo Klaim Punya Kesamaan Visi dengan Kaesang

Diketahui Rakernas VI Projo akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Dewan Pembina. Sejumlah tokoh politik diundang untuk hadir di Rakernas VI Projo, termasuk Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep.

“Pembukaan akan dibuka oleh Pak Joko Widodo. Tokoh-tokoh akan diundang termasuk Prabowo, Gibran, Kaesang, Insyaallah kita undang semua,” ujar Ketua Bapilpres Projo, Panel Barus saat jumpa pers di Metro Cafe Bar, Jakarta Pusat, Kamis (12/10).

BACA JUGA: Soal Jadi Cawapres Prabowo, Gibran: Otomatis Keluar PDIP

Barus menyebut Rakernas VI nantinya akan dihadiri oleh seluruh struktur DPD, DPC, kader dan simpatisan Projo di seluruh Indonesia. Projo juga menyampaikan 200 undangan untuk partai politik.

“Dihadiri oleh seluruh struktur DPD-DPC Projo seluruh Indonesia, 20.000 kader dan simpatisan Projo. Ada 200 undangan, banyak tokoh yang kita undang, itu juga jadi kejutan,” ucap Barus kepada wartawan.

BACA JUGA: Njong Ambon Dukung Gibran Dampingi Prabowo pada Pemilu 2024

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close