BeritaHukumInternasionalOtomotifPeristiwaRegionalUmumUncategorized

Sopir Taksi Tabrak Mobil di Bandara Karena Antrean Dipotong

BIMATA.ID, Kinabalu – Aksi gila seorang sopir taksi di Malaysia mengamuk dengan menabrak sejumlah mobil di bandara belakangan ini heboh di media sosial terutama di Facebook. Hal Itu karena sang sopir menabrak beberapa kali hingga membuat orang yang menyaksikan momen tersebut terheran-heran.

Video itu dibagikan oleh akun Facebook info.semasa pada, Senin (19/7/2021). Di video itu terlihat sebuah taksi tiba-tiba menabrak beberapa mobil di Bandara Internasional Kota Kinabalu. Anehnya, sang sopir tampak menabraknya dengan membabi buta.

Mengutip World of Buzz, peristiwa tersebut diketahui terjadi pada, Senin (19/7/2021) sekitar pukul 13.00 waktu setempat. Hal itupun sontak membuat orang yang menyaksikan momen itu kaget. Apalagi, sang sopir taksi terlihat sangat marah hingga menabrak mobil silver dan beberapa mobil lainnya dengan membabi buta.

Kejadian itu awalnya terjadi saat antrean panjang di Bandara Kota Kinabalu. Kala itu, sebuah taksi putih tengah mengantre untuk menjemput penumpangnya yang tengah menunggu. Di saat bersamaan, mobil silver yang berada di belakang taksi juga melakukan hal yang sama.

Namun, entah mengapa, pengemudi mobil silver dikabarkan tiba-tiba memotong antrean dan membuat sang sopir taksi mengamuk. Hingga kemudian, taksi itupun menabrak m0bil silver tersebut berulang kali hingga penyok.

Saking marahnya, sang sopir taksi diduga menginjak pedal gas sekuat-kuatnya hingga menyebabkan asap knalpot putih membumbung di lokasi tersebut. Anehnya, usai melakukan hal itu, sopir taksi tampak seakan tidak bersalah saat turun dari mobil dengan cukup santai.

 

YA

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close