BeritaNasionalPeristiwaPolitikRegionalUmum

Muzani Kader Gerindra Kabupaten Bogor Menangkan Prabowo

BIMATA.ID, Bogor- Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menemui para kader di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pertemuan terjadi di Kantor DPRD Kabupaten Bogor.

“Ya saya sudah lama ingin bersilaturahmi dengan teman-teman anggota DPRD Kabupaten Bogor, alhamdulillah hari ini saya bisa bertemu dengan teman-teman anggota DPRD Kabupaten Bogor,” kata Muzani kepada wartawan, Selasa (10/10/2023).

BACA JUGA: Prabowo Bareng Susi Bersih-bersih Pantai di Pangandaran

Muzani mengecek tentang bagaimana kondisi di Kabupaten Bogor saat ini. Dia juga mengingatkan para kader Gerindra terkait tugas yang tidak mudah pada saat Pemilu 2024 nanti.

“Saya tadi mengecek apa yang sudah dilakukan untuk kemajuan Kabupaten Bogor, saya tadi mengecek tentang bagaimana dapil-dapil mereka, dan seterusnya,” ujarnya.

“Karena beban 2024 mereka di dapilnya tidak ringan, harus memenangkan Pak Prabowo di dapil masing-masing, tapi juga memenangkan diri sendiri,” sambung Muzani.

BACA JUGA: DPC Gerindra Kota Semarang Sepakat Usulkan Pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Terpisah, Ketua Bappilu Gerindra Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengatakan kegiataan yang dilakukan Muzani memang rutin berkeliling. Silaturahmi juga dilakukan kepada Bupati Bogor Iwan Setiawan.

“Beliau bersilaturahmi, beliau berkeliling setiap hari, dan hari ini menyapa beberapa kader Gerindra, ada kader Gerindra, Bupati Bogor juga tadi mampir bersilaturahmi, lalu menyapa rekan-rekan di DPRD Kabupaten Bogor,” terang Rudy.

Wasekjen DPP Gerindra itu mengatakan setelah ini, Muzani akan menghadiri acara maulid nabi di Kota Bogor. Dia memberi kenang-kenangan berupa senjata khas Bogor yaitu kujang, kepada Muzani.

BACA JUGA: Partai Merah Putih Bakal Dukung Prabowo, Ini Kata Kaesang

“Kebetulan beliau sejalan mau menghadiri acara maulid di Kota Bogor, sekaligus lewat mampir,” jelasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close