Nasional

Mayor Inf Sisriyanto Ade Prasiska Jabat Komandan Datasemen 3 Grup B Paspampres Gantikan Mayor Inf Moh Alharidz Unus

BIMATA.ID, Jakarta – Bertempat di Gedung Pelangi Mako Paspampres Jl Tanah Abang No 2 No 6 Jakarta Pusat, Komandan Grup B Paspampres Kolonel Mar Nioko Budi Legowo Harumbintoro, SH, M.Tr Hanla, MH, memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Detasemen 3 Grup B Paspampres dari Mayor Inf Moh Alharidz Unus, S.Sos, MIP kepada Mayor Inf Sisriyanto Ade Prasiska, S.Hub Int, Minggu (18/02/2024).

“Saya ucapkan selamat kepada Danden 3 Grup B Paspampres yang baru. Amanah ini harus diemban dengan penuh rasa tanggung jawab dan pengabdian yang tinggi,” ucap Kol Mar Nioko Budi.

Sementara itu Mayor Inf Moh. Alharidz Unus, mengambil tongkat estafet jabatan baru sebagai Danyonif Mekanis 201/Jaya Yudha Brigif 1 PIK/Jayasakti Kodam Jaya.

“Saya atas nama Satuan dan pribadi, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi, atas Dharma Bhaktinya selama menjabat sebagai Danden 3 Grup B Paspampres dengan baik, selanjutnya saya ucapkan selamat bertugas di tempat baru sebagai Danyon 201 di Lingkungan TNI AD,” kata Kol Mar Nioko Budi.

Prosesi Sertijab ditandai dengan penyerahan Panji-panji Detasemen 3 Grup B Paspampres “Mahawira Balin Anubhawa”, dari pejabat lama kepada pejabat baru, dilanjutkan dengan pengucapan janji ikrar dan penandatanganan berita acara serah terima jabatan.

Turut hadir dalam acara tersebut para pejabat di jajaran Grup B Paspampres beserta Ketua dan pengurus IKKT Cabang 03 BS II Grup B Paspampres.

Ketua dan pengurus IKKT Cabang 03 BS II Grup B Paspampres. FOTO: IST
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close