BeritaNasionalPeristiwaPolitikRegionalUmum

Gerindra Cianjur: Gibran Jadi Pasangan yang Cocok Dampingi Prabowo

BIMATA.ID, Jakarta- Sebagaimana diketahui, Partai Golkar saat ini bergabung dengan koalisi Partai Gerindra bersama PAN, Partai Demokrat, untuk mengusung Prabowo Subianto sebagai calon Presiden. Marjuki menyatakan, jajarannya menantikan mandat dari DPP untuk melancarkan berbagai program sosialisasi terkait Pilpres 2024.

“Secara organisasi saya masih belum ada perintah dari partai. Kalau nanti, besok atau lusa ada perintah baru kita bergerak. Selama ini masih belum ada arahan, walaupun kita tahu di pusat Partai Golkar sudah koalisi dengan Partai Gerindra,” ucapnya.

BACA JUGA: Partai Merah Putih Bakal Dukung Prabowo, Ini Kata Kaesang

Ganjar Ramadhan menyebut Gibran pasangan yang cocok mendampingi Ketumnya, Prabowo. Dia melihat pengalaman dan sepak terjang politik Gibran sudah teruji.

“Dari pengalaman politiknya, Gibran sudah jelas teruji karena ia membuktikannya sebagai Wali Kota Solo saat ini. Selama memimpin Kota Solo, sepak terjang dan prestasinya sangat mumpuni. Belum lagi latar pendidikannya juga jelas,” ujarnya.

Faktor lainnya, kata Ganjar Ramadhan, Gibran merupakan representasi kalangan pemimpin muda Indonesia. Karena itu, Dia menilai Gibran bisa menjadi figur yang mewakili generasi milenial ataupun generasi Z.

BACA JUGA: Muzani Kader Gerindra Kabupaten Bogor Menangkan Prabowo

“Ini tentu bisa menjadi peluang meraih suara yang lebih signifikan. Dari berbagai pertimbangan itulah, kami DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur sepakat mengusulkan Gibran Rakabuming figur yang pas dan pantas mendampingi Pak Prabowo Subianto,” ucap dia.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close