BeritaNasionalPeristiwaRegional

Disambut Antusias Para Pelajar di Pangandaran Prabowo Didoakan Sukses Jadi Pemimpin

BIMATA.ID, Pangandaran – Kedatangan Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto di pantai Piamari, Pangandaran, Rabu, (11/10/2023) disambut antusias ratusan pelajar. Mereka saling berebut untuk bersalaman, berfoto sambil terus menyanyikan yel-yel selamat datang untuk calon presiden dari partai Gerindra ini.

“Saya sangat senang sekali bersalaman dan berfoto sama Pak Prabowo dan harapan ke depan dengan datangnya Prabowo membuat Pangandaran lebih baik lagi, lebih bersih, intinya lebih maju ke depannya,” ujar Muhammad Galih Nugraha salah satu satu pelajar dari MAN 1 Pangandaran ini.

Hal yang sama diungkapkan Miftah Farid Rizal pelajar yang mewakili SMK 1 Pangandaran. Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada Prabowo yang berkenan hadir di Pangandaran.

Baca juga: Fokus Menyebar Cinta di TikTok, Pasukan Udara 08 Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo Subianto

“Semoga kedatangan Prabowo membawa berkah buat Pangandaran dan juga Bapak Prabowo sendiri berlimpah rezeki untuk menjadi pemimpin, bapak Prabowo juara, bapak Prabowo luar biasa,” kata Misfah disambut riuh teriakan sahabat-sahabatnya.

Kedatangan Prabowo sendiri adalah dalam program bagi-bagi kapal untuk para nelayan Pangandaran. Total ada 10 kapal baru yang dibagi lengkap dengan mesinnya.

Pada kesempatan tersebut, Prabowo juga langsung menjajal kapal tersebut, bersama nelayan dan didampingi Ketua Pandu Laut Nusantara Susi Pudjiastuti, Prabowo menelusuri laut Pangandaran melihat tambak nelayan, cagar alam Pangandaran dan rutinitas nelayan lainnya.

Lihat juga: Tak Hanya PSI, Gerindra akan Berikan Karpet Merah untuk Parpol Lain yang Gabung Mendukung Prabowo

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close