Politik

Fokus Menyebar Cinta di TikTok, Pasukan Udara 08 Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo Subianto

BIMATA.ID, Jakarta – Pasukan Udara 08 akan mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden 2024 pada Minggu 15 Oktober 2024 di Rumah Besar Relawan Pemenangan Prabowo 08, Slipi, Jakarta Pusat.

Niat tersebut disampaikan dalam pertemuan dengan Pengurus Rumah Besar Relawan Pemenangan Prabowo 08 yang dihadiri Koordinator, Fauzi Baadilla, Wakil Koordinator, Haris Rusly Moti dan Kepala Sekretariat, Ricky Tamba.

Dari Pengurus Pusat Relawan Pasukan Udara 08 hadir Ketua Umum, Boy Ratuanak, Ketua Panitia Deklarasi, Tonny Saritua Purba, Sekretaris Panitia, Dewi beserta pengurus pusat lainnya seperti Selvia, Inverno, Gidion, Panglima Cobra dan anggota lainnya.

Ketua Umum Pasukan Udara 08, Boy Ratuanak menjelaskan bahwa Pasukan Udara 08 banyak menimba ilmu dari para generasi millenial dan gen Z yang lebih dulu di TikTok.

“Dari para gen millenial dan gen z, kami mendapat banyak saran berharga, salah satunya agar terus menjadikan TikTok dan media sosial sebagai tempat yang menghibur, menyenangkan serta penuh cinta,” kata Boy Ratuanak di Jakarta, Rabu (11/10).

Sementara itu Ketua Panitia Deklarasi, Tonny Saritua Purba menambahkan, Relawan Pasukan Udara 08 berdiri pada bulan Februari 2023. Berawal dari beberapa akun yang live setiap hari, kemudian terus berkembang dan telah memiliki koordinator di 38 Provinsi.

“Sesuaikan arahan Bang Boy Ratuanak, di media sosial kami mensosialisasikan adalah 17 program prioritas Pak Prabowo, 8 program cepat, termasuk pemberian susu dan makanan siang bergizi yang gratis kepada 74,2 juta murid SD, SMP, SMA dan SMK, baik negeri maupun swasta; 4,3 juta santri; serta 4,4 juta ibu hamil.” lanjut Tonny Saritua Purba.

Sementara itu, Koordinator Rumah Besar Relawan Pemenangan Prabowo 08, Fauzi Baadila mengimbau kepada seluruh Relawan Pasukan Udara 08 untuk membalas semua fitnah pada Pak Prabowo dengan kebaikan.

“Saya percaya Pasukan Udara 08 akan terus menyebarkan semangat cinta kasih, santun, menghormati pilihan orang lain dan dilarang keras membuat, menyebarkan fitnah serta ujaran kebencian, atas nama relawan, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Pasukan Udara 08 di mana pun berada.” kata Fauzi Baadila.

Menanggapi hal tersebut,.Ketua Umum Pasukan Udara 08, Boy Ratuanak menegaskan, kalau ada anggota Pasukan Udara 08 yang membuat fitnah, menghina SARA, membully, maka langsung kami pecat.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close