BeritaPolitik

Projo Akui Satu Pandangan Dengan Relawan Prabowo, Dukung Prabowo Sebagai Capres 2024

BIMATA.ID, Jakarta – Relawan Pro Jokowi (Projo) menilai pandangan dan suara pihaknya sama dengan Tim Relawan Prabowo Subianto dalam mendukung Capres 2024. 

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi saat lakukan konferensi pers usai pertemuannya dengan tim Relawan Prabowo Subianto.

“Yang pasti gini, agenda perjuangan sudah sama, cara pandang melihat tantangan bangsa ini kedepan sudah sama. Terus bagaimana mengelola tantangan kenegaraan untuk meneruskan kemajuan Indonesia sudah sama. Terus apalagi? Masa figurnya bisa beda?,” kata Budi Arie, dikutip dari detiknews, Jumat (07/07/2023).

Baca Juga : Jaga Kedaulatan RI, Menhan Prabowo Serahkan Pesawat Canggih C-130J Kedua Untuk TNI AU

Budi Arie berharap pertemuan ini dapat terus menjaga semangat persatuan menjelang Pilpres 2024. 

“Dari pertemuan ini kita mengharapkan bahwa semangat persatuan nasional bisa terus menggelora di dada kita khususnya menghadapi kontestasi Pilpres 2024,” ujarnya.

Dia menjelaskan bahwa pihaknya juga akan terus berdiskusi tentang tantangan zaman dan agenda pembangunan kerakyatan agar bisa terus berkelanjutan.

“Kita terus berdiskusi tentang banyak hal. Tapi soal tantangan zaman kedepan ini Indonesia menghadapi geopolitik yang luar biasa, tantangan ekonomi, dan juga persatuan nasional, serta bagaimana agenda pembangunan kerakyatan ini bisa terus berlanjut,” jelasnya.

Simak Juga :Prabowo Dinilai Capres Terkuat Pilpres 2024

Sementara itu, Fauzi Baadila menegaskan silaturahmi ini juga bersifat mendengar pendapat dan masukan dari Projo, Fauzi menegaskan semua pihak harus saling merangkul.

“Kami memang dari tim harus silaturahmi kan ke Projo dan dengar pendapat masukan. Kita harus merangkul semua. Agar ada pemikiran-pemikiran yang mungkin kita belum tahu dan harus kita dapetin. Kita sekarang lagi berburu,” pungkas Fauzi.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close