BeritaOpiniPeristiwaRegionalUmum

Jajaran Polres Jakbar Sambangi Kejaksaan Negeri

BIMATA.ID JAKARTA Di Hari Bhakti Adhyaksa ke 63, Polres Metro Jakarta Barat beri kejutan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Senin, 24/7/2023.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi mengatakan, kegiatan mendatangi kantor Kejari Jakarta Barat untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan ucapan di Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 tahun.

Kedatangan kami disini sebagai upaya menjalin hubungan silaturahmi sekaligus sinergitas antara Polres Metro Jakarta Barat dengan Kejaksaan Negeri Jakarta Barat sebagai bagian dari _criminal justice system_ di wilayah Jakarta Barat.

” Terlebih ini merupakan momen dimana Kejaksaan saat ini memperingati hari Bhakti Adhyaksa yang ke 63 tahun yang mana pada tahun ini mengusung tema “penegakan hukum yang tegas dan humanis mengawal pembangunan nasional “, ujar Kombes pol M Syahduddi saat dikonfirmasi, Selasa, 25/7/2023.

Pada kunjungan tersebut Syahduddi juga turut mengapresiasi pencapaian dari jajaran Kejaksaan Agung RI yang telah berhasil meraih _trust_ masyarakat dalam penegakan hukum yang mencapai angka 81,2 %.

Dengan menjalin hubungan silaturahmi dan sinergisitas yang baik antara Polres Metro Jakarta Barat dan Kejaksaan Negeri Jakarta Barat diharapkan kedua lembaga ini dapat saling mendukung dalam penegakan hukum yang lebih efektif, transparan, dan berkeadilan.

” Kerja sama yang erat antara kepolisian dan kejaksaan sangat penting untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah Jakarta Barat,” terang Syahduddi

Semoga dengan terjalinnya hubungan yang baik dan sinergis ini, penegakan hukum di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat dan kejaksaan negeri Jakarta Barat dapat semakin tegas dan humanis dalam mengawal pembangunan nasional.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close