Regional

Kerja Bakti di HUT Gerindra ke-15, Andi Seto Serap Aspirasi Warga Sinjai

BIMATA.ID, Sinjai – Ketua DPP Gerindra Bidang Pemberdayaan Kepala Daerah Andi Seto Ghadista Asapa (ASA) melakukan kerja bakti di beberapa titik dalam rangka HUT Gerindra ke-15, Minggu (5/2/2023).

ASA bersama Plt Ketua DPC Gerindra Sinjai Jamaluddin dan sejumlah pengurus DPC Gerindra Sinjai mendatangi lima titik di Kecamatan Sinjai Utara. Mulai dari Kelurahan Lappa, Kelurahan Bongki, dan Kelurahan Alehanuae.

ASA menyapa masyarakat yang terjun langsung membersihkan wilayah mereka. Bahkan, di lingkungan Tanassang, Kelurahan Alehanuae, ASA membersihkan langsung semak menggunakan sabit.

Momentum ini juga dimanfaatkan oleh ASA yang juga Bupati Sinjai itu untuk menyerap aspirasi masyarakat. Salah satu aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat Alehanuae adalah kebutuhan lampu jalan

“Inyaallah kami akan sampaikan ke Dinas terkait untuk disiapkan tahun ini,” katanya disambut gembira masyarakat setempat, Minggu (5/2/2023).

Kegiatan kerja bakti ini juga dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mengabadikan foto bersama ASA.

Diketahui, dalam memperingati HUT Gerindra ke-15, sejumlah kegiatan perlombaan telah dilaksanakan oleh Gerindra Sinjai di delapan kecamatan. Seperti lomba domino, lomba menyanyi, dan lomba berburu hama babi.

Untuk kecamatan Sinjai Utara akan dilaksanakan pada hari Senin, 6 Februari dengan lomba yang sama. Sementara kegiatan puncak pun akan dilaksanakan pada hari Rabu, 8 Februari dengan mempertandingkan para finalis dari sembilan kecamatan se-Kabupaten Sinjai.

(*)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close