BeritaPeristiwa

Anggota DPRD Fraksi Gerindra, Eva Sepriami Tinjau Lokasi Banjir di Kabupaten OKU

BIMATA.ID, PALEMBANG – Anggota Dewan fraksi Partai Gerindra, Eva Sepriami menyampaikan turut berduka cita atas musibah banjir yang terjadi di Kabupaten OKU Selatan, Rabu (05/07/2023).

Kemudian, di hari yang sama Eva langsung mengunjungi para warga yang ada di wilayah terdampak banjir yang cukup parah di Desa Ulak Pandan kecamatan Kisam Tinggi.

Diketahui, tingginya curah hujan dalam beberapa hari terakhir, mengakibatkan sejumlah wilayah yang terutama di Kabupaten OKU Selatan mengalami kerusakan.

Baca juga: Survei 3 Capres Poligov: Elektabilitas Prabowo Tinggalkan Ganjar dan Anies

“Saya harap semua elemen bisa bekerja sama gotong royong bahu membahu untuk segera menyelesaikan musibah yang terjadi agar mobilitas masyarakat cepat pulih,” tutur Anggota DPRD Fraksi Gerindra, Eva Sepriami dalam keterangannya pada saat meninjau korban banjir di Kabupaten OKU Selatan, pada Rabu (05/07/2023).

Menurutnya, hal Ini dalam upaya kita sesama manusia untuk bisa saling membantu, dan apa yang terjadi dikalangan masyarakat kita semua dapat merasakannya.

Pada kesempatan itu, Legislator Gerindra ini terlihat memberikan semangat, doa serta beberapa bantuan sosial berupa uang tunai yang ditujukan untuk meringankan beban para warga yang terdampak musibah, dan diharapkan dapat mampu meringankan beban para korban terdampak banjir.

Lihat juga: Survei Poligov: Head to Head Elektabilitas Prabowo Unggul Kalahkan Anies

Sekedar informasi, banjir melanda sebagian wilayah Kabupaten OKU Selatan dimulai dari Kecamatan Kisam Tinggi, Runjung Agung, Buay Sandang Aji, Kecamatan Muaradua, hingga aliran Sungai Saka Selabung daerah Muaradua, meluap.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close