BeritaKomunitasPeristiwaPolitikRegionalUmum

Simpatisan Jokowi di Ponorogo Dukung Prabowo Jadi Presiden 2024

BIMATA.ID, Jakarta- Ribuan orang, baik warga dan Simpatisan Jokowi di Ponorogo melakukan deklarasi Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden 2024 mendatang.

Deklarasi tersebut dilaksanakan di lapangan Desa Nglewan, Desa Nglewan, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo, Senin (19/6/2023) sore. Ratusan simpatisan Jokowi berkumpul di lapangan desa setempat.

BACA JUGA: Puan Maharani Jumpa AHY, Gerindra : Head to Head Nggak Masalah

Mereka terlihat menggunakan kaos berwarna merah dan putih. Untuk kaos berwarna merah pada bagian depan bertuliskan Simpatisan Jokowi dukung Prabowo. Sedangkan bagian belakang bertuliskan Prabowo Capres 2024.

Untuk kaos putih bagian belakang dan depan bertuliskan Prabowo capres 2024. Bedanya hanya bagian depan ada gambar ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Mereka adalah pendukung Presiden Jokowi pada pemilihan Presiden 2014 dan 2019. Dan sekarang deklarasi untuk pak Prabowo,” ujar Ketua DPC Gerindra Ponorogo, Supriyanto, Senin sore.

BACA JUGA: 22 Pemuda Palestina Diberi Beasiswa oleh Prabowo untuk Kuliah di Unhan

Dia mengaku memang pada Pilpres 2014 dan 2019 lalu Prabowo Subianto kalah di bumi reog. Dan dengan adanya deklarasi Prabowo Presiden 2024 okeh simpatisan Jokowi menjadi pertanda baik.

“Alhamdulillah dengan pemilih pak Jokowi di tahun 2024 beralih ke pak Prabowo bisa memenangkan di pilihan presiden,” katanya.

Pria yang juga anggota DPR RI dari dapil 7 dari Partai Gerindra ini berharap dengan adanya deklarasi dukungan terhadap Prabowo agar Pilpres 2024 bisa berjalan dengan mulus tidak ada gesekan yang berarti.

BACA JUGA: Prabowo Beri Beasiswa di Unhan untuk 22 Pemuda Palestina

“Mudah-mudahan jadi perlambang baik bagi kita bahwa proses demokrasi tahun 2024 bisa berjalan dengan baik. Sinyal dari pak Jokowi mengendorse pak Prabowo sehingga nanti diharapkan di lapangan seperti itu,” urainya.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Jatim, Kharisma Febriansyah mengucapkan terimakasih dan bersyukur atas tergabungnya simpatisan Jokowi ke Prabowo Subianto.

BACA JUGA: Anak Buah Prabowo Adakan Kompetisi Voli Antar-Desa di Kuningan

“Ini adalah tindak lanjut bersatunya dua tokoh central baik Prabowo dan Jokowi pemerintah 2019 2024. Menunjukkan pembangunan bisa berjalan ketika elit bisa bersatu,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close