BeritaNasionalPolitikRegionalUmum

Soal Baliho di Tangsel, Gerindra: Keputusan Cawapres di Tangan Prabowo

BIMATA.ID, Jakarta- Waketum Partai Gerindra, Habiburokhman menyambut baliho paslon Prabowo-Cak Imin yang muncul di Tangsel sebagai antusiasme arus bawah. Meski begitu, Habiburokhman mengatakan keputusan terakhir ada di tangan Prabowo.

“Itu bentuk antusiasme arus bawah yang kami perhatikan. Tentu akan menjadi salah satu acuan kami dalam menentukan usulan cawapres ke Pak Prabowo,” kata Habiburokhman saat dihubungi, Kamis (21/07/2022).

Habiburokhman mengatakan semua pihak, termasuk DPP memang diperbolehkan mengusulkan pasangan Prabowo Subianto di 2024. Namun demikian, menurutnya keputusan terakhir tetap di tangan Prabowo.

“Mekanisme di Gerindra DPP bisa mengusulkan tapi keputusan terakhir ada di tangan Pak Prabowo,” jelasnya.

Dirinya juga mengakui mendapat banyak masukan terkait duet Prabowo-Cak Imin. Dia menyebut banyak pihak yang menganggap keduanya pasangan yang saling melengkapi.

“Saya sendiri juga mendapat banyak masukan tentang duet tersebut, mereka billang serasi dan saling melengkapi. Saat reses di dapil saya Jakarta Timur banyak yang titip aspirasi itu,” ujar dia.

“Mereka bilang Pak Prabowo kuat dikalangan nasionalis dan Gus Muhaimin kuat di kalangam nahdliyin,” lanjutnya.

Sebelumnya, baliho Prabowo-Cak Imin itu terpasang di salah satu jalan di Tangerang Selatan (Tangsel). Tercantum logo Gerindra dan PKB di baliho itu.

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close