BeritaNasionalPolitik

Ini Alasan Sandiaga Uno Gabung ke PPP

BIMATA.ID, Jakarta – Denny H Suryo Prabowo mengatakan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia (RI), Sandiaga Uno bergabung ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) lantaran memiliki kesamaan visi, yakni mempercepat pembangunan Indonesia.

“Seperti yang disampaikan Bang Sandiaga, beliau ingin mempercepat pembangunan Indonesia. Salah satu upaya yang beliau lakukan untuk itu adalah berkolaborasi dengan pihak-pihak yang memiliki kesamaan dengan beliau,” ucap juru bicara (Jubir) Sandiaga Bidang Politik ini, Selasa (13/06/2023).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Rumah SandiUno Indonesia (RSI) ini menekankan, Sandiaga memang memiliki tekad untuk membantu kemajuan Indonesia, khususnya dalam bidang ekonomi.

Baca: Di Depan Ribuan Relawan Konco Prabowo, Prabowo Bertekad Teruskan Perjuangan Jokowi

Oleh karenanya, lanjut Denny, perjuangan mantan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta itu di bidang politik dengan bergabung ke partai politik (Parpol) dimaksudkan untuk menunjang visi misi tersebut.

“Bang Sandi memiliki mimpi besar untuk membawa ekonomi Indonesia yang tak hanya sekadar berkembang, tapi juga maju untuk seluruh rakyatnya,” sambungnya.

Lalu, Denny menyoroti pula dinamika politik jelang pemilihan presiden (Pilpres) 2024 terkait dengan nama Sandiaga yang disebut-sebut menjadi salah satu kandidat calon wakil presiden (Cawapres) untuk mendampingi bakal calon presiden (Capres) dari PDIP, Ganjar Pranowo.

Lihat juga: Relawan Konco Prabowo: Perjuangan Prabowo Jiwa Raga Sesuai Pancasila dan UUD45

Dia mengemukakan, Sandiaga siap untuk bekerja sama dengan siapa pun demi mewujudkan percepatan pembangunan Indonesia.

“Pada dasarnya, Bang Sandi Uno siap bekerja sama dengan siapa pun untuk mewujudkan percepatan pembangunan Indonesia. Bang Sandiaga ingin agar Indonesia memiliki banyak lapangan kerja untuk rakyat, UMKM Berjaya, sehingga bangsa ini punya kemandirian perekonomian,” tandas Denny.

Sebelumnya, Sandiaga akan resmi bergabung dengan PPP pada minggu ini yang ditandai dengan penandatanganan komitmen berjuang bersama partai berlambang Ka’bah tersebut.

Simak juga: Ribuan Relawan Konco Prabowo, Serukan Prabowo Presiden 2024

“Hari Rabu (14/06/2023) itu nanti insya Allah. Nanti hari Rabu, secara resmi akan kami lakukan penandatanganan atas komitmen Pak Sandi berjuang bersama PPP,” ungkap Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP, Muhammad Mardiono.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close