Politik

Mantan Ketua PP Pemuda Muhammadiyah Sebut DWS-ACH Bisa Bawa Perubahan

Pilkada Sleman

BIMATA.ID, SLEMAN — Beredar rekaman mantan ketua umum Pimpinan Pusat (PP) Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak mengajak warga Sleman untuk menghadirkan perubahan pada kepemimpinan yang akan datang bersama Danang Wicaksana Sulistya (DWS) – Raden Agus Choliq (ACH).

Dalam Video berdurasi 1:45 menit Dahnil menyampaikan sosok Danang Wicaksana Sulistya sebagai calon Bupati yang bisa membawa Sleman kearah yang lebih baik.

“Melalui rekaman video ini saya ingin menyampaikan pesan khususnya kepada masyarakat Kabupaten Sleman saya ingin mengajak kepada masyarakat Sleman untuk mendukung dan memilih Mas Wicaksana Sulistya  bersama dengan calon wakil bupati beliau Agus Choliq,” kata Dahnil.

Dia menjelaskan bahwa sosok DWS memiliki komitmen yang tinggi terhadap pelayanan kepada masyarakat bahkan kata Dia Calon Bupati nomor urut satu ini telah mendedikasikan hidupnya selama ini kepada kegiatan sosial dan kegiatan politik.

“saya yakin bahwa mas Danang bisa membawa perubahan yang nyata di Kabupaten Sleman,oleh sebab itu bagi warga Sleman yang ingin menghadirkan perubahan yang lebih baik mari dukung DWS-ACH”paparnya

“Mas Danang sahabat saya, beliau saya kenal  baik yang selama ini beliau juga selalu peduli dengan kepentingan-kepentingan masyarakat apalagi kepentingan masyarakat di kabupaten Sleman,” urainya.

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close