BeritaPeristiwaPolitikRegionalUmum

Gerindra Gelar Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis di Tengah Deklarasi Emak-Emak 08 Priangan Timur

BIMATA.ID, Tasikmalaya – Layanan Kemanusiaan DPP Partai Gerindra bersama Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra H. Amir Mahpud mengadakan bakti sosial pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis di Jalan Raya Pemda, Singaparna Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu, 10 Juni 2023 dan di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Tasikmalaya Minggu, 11 Juni 2023.

Pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini diselenggarakan dalam satu rangkaian kegiatan di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya sejak tanggal 9 – 11 Juni 2023 yang diawali dengan acara Gala Dinner dan Temu Pengusaha se-Priangan Timur yang diadakan di Hotel Grand Metro, Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA: Adik Prabowo Duduk Bareng Pengusaha Se Priangan Timur, Menatap Masa Depan Ekonomi Indonesia

Pada keesokan harinya, Sabtu, 10 Juni 2023, Tim Layanan Kemanusiaan DPP Partai Gerindra yang dipimpin langsung oleh Ketua Layanan Kemanusiaan DPP Partai Gerindra, Misrayanti, S.E., M.H. bergerak menuju lokasi Deklarasi Emak-Emak 08 Priangan Timur Untuk Prabowo Presiden 2024-2029.

Kegiatan tersebut dihadiri wakil ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo, H. Amir Mahpud, didampingi oleh Anggota DPR RI H. Mulyadi, M.M.A., dan Muhammad Husain Fadhlullah, B.Bus. MM., MBA., Irjen Pol. (Purn) Anton Charliyan, Komjen Pol. (Purn) H. Mochamad Irawan, SH, MM., MH., Ketua DPRD Kota Tasikmalaya Aslim, SH., M.Si, dan Anggota DPRD Kota Tasikmalaya, Viman Al Varizi Ramadhan, ST., MBA.

BACA JUGA: Didampingi Gus Miftah, Gus Kautsar Kunjungi Prabowo ke Kemhan

Pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis serta pemberian obat cacing kepada warga masyarakat yang hadir juga turut mensukseskan program pemerintah tentang masyarakat bebas cacingan.

Pengobatan gratis yang dilaksanakan usai Deklarasi 2000 lebih Emak-emak 08 Priangan Timur, berhasil memberikan pelayanan kesehatan kepada 250 orang warga masyarakat.

Data yang diperoleh dari pihak dokter menyebutkan bahwa penyakit warga lanjut usia rata-rata pengidap Hipertensi, warga berusia dewasa dengan keluhan sakit lambung serta penyakit gata-gatal diderita pasien anak dan balita.

“Assalamualaikum Wr.Wb. Alhamdulillah puji dan syukur kami panjatkan kepada Allah SWT. Pada hari ini Tim Layanan Kemanusiaan DPP GERINDRA kembali melakukan kegiatan pengobatan gratis di Kabupaten Tasikmalaya tepatnya di Jalan Raya Pemda, Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya,” kata Ketua Layanan Kemanusiaan DPP Partai Gerindra, Misrayanti.

BACA JUGA: Sambangi Prabowo di Kemhan, Gus Kautsar: Beliau Punya Niat Baik untuk Bangsa

Misrayanti juga menegaskan bahwa Layanan Kemanusiaan DPP Partai Gerindra bukan sayap atau badan partai, layanan kemanusiaan tersebut dibentuk dan dibina langsung oleh Hashim Sujono Djojohadikusumo.

“Kembali saya sampaikan bahwa Layanan Kemanusiaan bukan Badan atau Sayap Partai, Kami DPP Partai Gerindra yang dibentuk langsung oleh Bapak Hashim Djojohadikusumo dan bergerak atas petunjuk dari Bapak Prabowo Subianto.” Jelasnya.

Pihaknya juga menyatakan terimakasih yang sebesarnya pemilik Primajasa, H. Amir Mahpud yang telah berkenan mengundang Tim Layanan Kemanusiaan DPP Partai Gerindra untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis pada acara Deklarasi Emak-emak 08 Priangan Timur Untuk Prabowo Presiden 2024-2029.

BACA JUGA: Ribuan Relawan Konco Prabowo, Serukan Prabowo Presiden 2024

“Jumlah warga yang berhasil kami layani untuk diperiksa kesehatannya pada hari ini sebanyak 250 orang, yang terdiri dari pasien anak dan balita, Dewasa hingga lanjut usia. Tidak lupa Kami ucapkan terimakasih kepada Ketua PIRA Kabupaten Tasikmalaya Ibu Helvi beserta anggota yang turut berpartisipasi membantu proses pelayanan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis,” ujar Misrayanti saat menutup kegiatan.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close