BeritaPeristiwaPolitikRegionalUmum

Adam Muhammad Kurban Satu Ekor Sapi Atas Nama Prabowo Untuk Mesjid Nurul Ittihad

BIMATA.ID, SULSEL- Anggota DRPD Provinsi Sulawesi Selatan, Adam Muhammad mengirimkan satu ekor sapi untuk di kurbankan dengan mengatasnamakan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Sapi qurban atas nama Prabowo itu lansung diberikan ke pengurus mesjid Nurul Ittihad yang berada di Kompleks Yayasan Perumahan Pegawai Kantor Gubernur (YPPKG) oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Biringkanaya. (28/06/2023).

BACA JUGA:Berikan Sapi Kurban ke Yayasan Islam Alfauzaniyyah Koja, Prabowo Didoakan Warga

Ketua DPC Gerindra Biringkanaya, Halik mengatakan kalau dirinya mendapat telpon dari salah satu Aggota DPRD Provinsi Sulsel untuk membantu menyalurkan sapi atas nama pak Prabowo ke salah satu mesjid di kelurahan Paccerakkang Kecamatan Biringkanaya.

“Kemarin saya dapat telpon dari Pak Adam Muhammad, beliau menyampaikan kalau ada pembagian sapi qurban atas nama pak Prabowo yang perlu diantarkan ke pengurus mesjid Nurul Ittihad,” ucap Halik

Halik juga mengatakan kalau sapi yang mengatasnamakan Prabowo rutin dilakukan oleh Adam Muhammad dari tahun ke tahun dan kali ini jatuh di mesjid Nurul Ittihad.

BACA JUGA: Lewat Das’ad Latif, Prabowo Kurban 1 Ekor Sapi di Masjid Al Markaz Makassar

“Ya ini kan kegiatan rutin dari Pak Adam Muhammad yang setiap tahunnya mengirimkan satu ekor sapi ke mesjid-mesjid yang ada di Dapilnya dengan mengatasnamakan Prabowo,” jelasnya.

Sementara itu salah satu pengurus mesjid Nurul Ittihad, Razak mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada pak Prabowo karna telah mempercayakan sapi kurbanya di mesjid Nurul Ittihad untuk di sembelih.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas apa yang telah diamanahkan kepada kita. Kepada Bapak Prabowo semoga dimudahkan di setiap langkah beliau. Semoga Allah memberikan kekuatan dan keberkahan,” ungkap Razak.

BACA JUGA: Salat Idul Adha di Desa Mandalamukti, Prabowo Diserbu Emak-emak

Diketahui selain mendapat seekor sapi dari Prabowo Subianto, mesjid Nurul Ittihad juga akan menyembelih dua belas ekor sapi di tahun ini, jadi total ada 13 ekor sapi yang akan disembelih oleh panitia Qurban mesjid Nurul Ittihad.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close