BeritaKesehatanPeristiwaPolitikRegionalUmum

3 Hari Tim Layanan Kemanusiaan Gerindra Bergerak di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya

BIMATA.ID, Tasikmalaya – Tim Layanan Kemanusiaan DPP Partai Gerindra bersama Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, H. Amir Mahpud, menggelar pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis serta pemberian obat cacing kepada warga masyarakat yang hadir di Kabupaten dan Kota Tasikmalaya.

Kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari ditempat yang berbeda, seperti di, Kantor DPC Partai Gerindra Kota Tasikmalaya dan di Jalan Raya Pemda, Singaparna Kabupaten Tasikmalaya.

BACA JUGA: Adik Prabowo Duduk Bareng Pengusaha Se Priangan Timur, Menatap Masa Depan Ekonomi Indonesia

H.. Amir Mahpud beserta istrinya yang sedang berulang tahun menyampaikan terima kasih kepada tim layanan kemanusiaan yang hadir memenuhi undangannya serta mendoakan ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto agar selalu dalam keadaan sehat.

Sementara Ketua Tim Layanan Kemanusiaan DPP Partai Gerindra, Misrayanti, SE., MH., menghadirkan dr Asri dan dr Haerul serta beberapa orang tenaga medis dan apoteker seperti Arinta, Pertiwi dan Dina.

Pelaksanaan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis berhasil melayani 300 orang warga yang terdiri atas, pasien anak, dewasa dN pasien usia lanjut dengan rata-keluhan hypertensi, penyakutlam ung dab gatal-gatak.

BACA JUGA: Di Depan Ribuan Relawan Konco Prabowo, Prabowo Bertekad Teruskan Perjuangan Jokowi

“Puji dan syukur kami panjatkan kepada Allah SWT. di hari ketiga ini, Tim Layanan Kemanusiaan DPP GERINDRA melakukan kegiatan pengobatan gratis yang dilaksanakan di Kantor DPC Gerindra Kota Tasikmalaya.,” kata Misrayanti.

Layanan Kemanusiaan DPP Partai Gerindra yang dibentuk langsung oleh wakil ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo yang bergerak atas petunjuk dari Prabowo Subianto.

“Terimakasih yang sebesarnya kami ucapkan kepada Bapak H. Amir Mahpud mau bersama Tim Layanan Kemanusiaan DPP Partai Gerindra untuk melakukan layanan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis serta pemberian obat cacing dalam rangia mensukseskan Gerakan Masyarakat Bebas Cacingan,” paparnya.

BACA JUGA: Prabowo Nyatakan Tekad Berjuang untuk Rakyat di Hadapan Ribuan Relawan Konco Prabowo

“Sebanyak 300 orang warga yang terdiri dari pasien anak dan balita, Dewasa hingga lanjut usia berhasil kami layani untuk diperiksa kesehatannya,” sambungnya.

Misrayanti juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua PIRA Kabupaten Tasikmalaya, Helvi beserta anggota yang turut berpartisipasi membantu proses pelayanan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis sehingga bisa menyapa dan melayani warga Tasikmalaya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close