BeritaHeadlineHukumOtomotifUmum

Buntut Video Viral Debt Collector, Akhirnya Selebgram CS Lapor Polisi

BIMATA.ID JAKARTA Video polisi dibentak debt collector yang menarik kendaraan selebgram Clara Shinta (CS) viral di media sosial.

Video yang beredar melalui akun tiktok @clarashintareal, tampak Clara Shinta dan debt collector beradu argumen di pos satpam.

Video Viral Debt Collector Marah-marah ke Polisi (Foto: Sc Tiktok @clarashintareal)

Debt collector tersebut marah-marah dan membentak polisi. Dinarasikan, debt collector tersebut tak mau menunggu keluarga Clara Shinta datang.

Clara Shinta pun menangis. Clara Shinta menyampaikan kejadian tersebut terjadi di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan, pada Rabu (8/2/2023) lalu.

“Itu di Apartemen Casagrande, sekitaran jam 1 siang. Tanggal 8 Februari,” ungkap Clara Shinta.

“Intinya polisinya dibentak karena mengarahkan kami untuk ke polsek tapi DC-nya nggak mau. Alasannya kayak di video mereka ada tugas dan kerjaan lain,” terangnya. Clara menambahkan bahwa mobil tersebut digadaikan mantan suami tanpa sepengetahuannya.

Seiring perkembangan waktu, senin (20/2) Clara Shinta melaporkan kejadian yang beredar itu ke Polda Metro Jaya. Berdasarkan laporannya peristiwa tersebut terjadi pada tanggal 8 Februari 2023 di sebuah apartemen yang terletak di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam keterangan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Clara mengucapkan rasa syukurnya karena mendapatkan bantuan dari pihak kepolisian untuk menangani kasus tersebut. Clara melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian berdasarkan Pasal 365, 368, dan 335 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP).

Laporan yang teregistrasi dengan nomor LP/B/954/II/2023/SPKT/Polda Metro Jaya tertanggal 20 Februari 2023 ini, menunjukkan keseriusan Clara dalam menuntut keadilan atas kasus perampasan mobil secara paksa yang dialaminya.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close