BeritaNasionalUmum

Polres Jaktim Selidiki Dugaan Penyalahgunaan BBM Subsidi Dan SPBU Nakal

BIMATA.ID JAKARTA – Polres Metro Jakarta Timur akan menyelidiki dugaan kasus penyalahgunaan BBM bersubsidi dan SPBU Nakal di wilayah Jakarta Timur.

Kapolres Metro Jakarta Timur mengatakan, telah memerintahkan jajarannya untuk menyelidiki kasus dugaan penyalahgunaan BBM ilegal tersebut.

“Sebenarnya sebelum kasus ini terjadi, kami sudah perintahkan Kasat Serse dan jajaran Reskrimsus Polres serta Polsek untuk melakukan penyelidikan terhadap penyalahgunaan BBM Subsidi ataupun pihak SPBU yang melakukan perbuatan curang,” kata Kombes Nicolas, Jumat (29/3/2024)sore.

Kapolres menegaskan dari hasil penyelidikan jajarannya di lapangan tidak ditemukan dugaan penyalahgunaan BBM ilegal di wilayah Jakarta Timur.

“Hasil penyelidikan dari satuan Reserse bahwa sampai saat ini belum ditemukannya penyalahgunaan BBM Subsidi ataupun perbuatan curang dari pihak SPBU di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Timur,” tegasnya.

“Untuk itu, kami sangat berharap adanya peran serta seluruh warga masyarakat agar dapat melaporkan kepada kami apabila mendapatkan informasi telah terjadi penyalahgunaan BBM Subsidi ataupun adanya pihak SPBU yang melakukan perbuatan curang,” imbuhnya.

“Silahkan laporkan kepada kami dan kami tindak tegas sesuai aturan hukum yang berlaku,” kata Nicolas.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close