BeritaKesehatanNasionalPolitik

Novita Wijayanti Kembali Serahkan Bantuan Alat Swab Ke RSU Wiradadi Husada

BIMATA.ID, Banyumas – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Hj. Novita Wijayanti, kembali menyerahkan bantuan alat swab test ke rumah sakit umum (RSU) Wiradadi Husada, Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah (Jateng), Jumat (18/9/2020).

Novita sapaan akrab politisi cantik Partai Gerindra ini, memberikan bantuan tersebut untuk membantu rumah sakit dalam melaksanakan tugas. Apalagi, RSU Wiradadi Husada merupakan rumah sakit rujukan pasien Covid-19 dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyumas.

Legislator daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Jateng VIII ini berharap, agar bantuan yang diserahkan ke RSU Wiradadi Husada dapat bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Banyumas.

“Semoga bantuan alat swab bisa berguna bagi RS dan warga Banyumas, dan mari kita berdoa bersama semoga pandemi Covid-19 bisa segera mungkin pergi dari masyarakat Indonesia, NKRI,” tutur Novita, Jumat (18/9/2020).

Sementara, pihak RSU Wiradadi Husada mengapresiasi peran dan bantuan yang diberikan oleh Novita kepada masyarakat Kabupaten Banyumas. Pihak RSU Wiradadi Husada juga akan menggunakan bantuan tersebut semaksimal mungkin agar bangsa ini segera terbebas dari Covid-19.

[USMAN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close