BeritaNasionalPolitik

Srikandi Cantik Gerindra Imbau Masyarakat Terapkan Pola Hidup Sehat

BIMATA.ID, Banten – Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia (RI), Martina, menggelar kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Balai Warga Kota Tangerang, Provinsi Banten.

Dalam kegiatan itu, srikandi cantik Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga imun tubuh. Serta, menerapkan pola hidup sehat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Untuk semua peserta yang saat ini mengikuti kegiatan ini, saya mengajak kalian semua untuk selalu menjaga kesehatan, memperkuat imun tubuh dengan cara minum vitamin ataupun menjaga pola makan empat sehat lima sempurna,” tutur Martina, Sabtu (27/05/2023).

Baca juga: Prabowo Contoh Harvard untuk Syarat Masuk S-1 Unhan RI

Tidak hanya itu, Martina juga mengajak masyarakat, khususnya generasi muda untuk senantiasa mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kita merupakan negara yang memiliki beraneka ragam budaya, agama, ras, dan terdiri dari berbagai macam suku bangsa. Sudah sepatutnya kita untuk selalu menjaga, melestarikan, dan memperjuangkan negara tercinta kita ini, yaitu Indonesia,” pungkas Anggota Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI ini.

Lihat juga: Prabowo Ungkap Pentingnya Menjaga Persatuan Nasional Sebagai Negara Majemuk

Martina berharap, sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan bisa menumbuhkan rasa cinta Tanah Air. Sebab, kegiatan tersebut memiliki tujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan kebangsaan masyarakat.

“Kita harus sadar bahwa, jiwa nasionalisme kita tumbuh dengan sikap dan mental anak bangsa yang memiliki rasa cinta yang kuat akan negaranya. Hal tersebut dapat tumbuh dengan cara menunjukkan pengabdian dan loyalitas seutuhnya untuk negara kita, yaitu Indonesia,” ucapnya.

Simak juga: Survei LSI Denny JA: Prabowo Menang di 3 Provinsi Besar, Ungguli Ganjar dan Anies

“Oleh karena itu, nilai-nilai yang terkandung pada Empat Pilar Kebangsaan harus kita implementasikan ke dalam kehidupan berbangsa dan bernegara demi menjaga keutuhan NKRI,” tutup legislator asal daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Banten III ini.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close